Trik Sukses Agar Hamil Anak Laki-Laki

Diposting pada

Trik Sukses Agar Hamil Anak Laki-Laki – Jenis kelamin bayi tidak bisa ditebak 100% oleh cara apapun. Namun, terdapat beberapa penelitian yang dapat membantu pasangan untuk memiliki anak sesuai dengan jenis kelamin yang diharapkan. Mungkin hasilnya tidak 100 % akurat, hanya saja banyak pasangan yang telah mencoba dan ada yang berhasil.

Nah, bagi anda yang ingin hamil anak laki-laki, beberapa trik bisa anda lakukan untuk memperbesar peluang anda agar hamil anak laki-laki. Di bawah ini trik sukses agar hamil anak laki-laki yang bisa anda simak. Namun sebelumnya anda harus tahu terlebih dahulu sifat kromosom agar anda paham ketika melakukan program hamil anak sesuai jenis kelamin yang diinginkan.

Trik Sukses Agar Hamil Anak Laki-Laki

Sifat Kromosom

Kromosom yang terdapat pada sperma memiliki karakter yang berbeda. Berikut ini sifat-sifat kromosom.

Kromosom Y

  • Jenis kelamin bayi laki-laki
  • Kromosom yang lincah dan gesit
  • Usianya tidak panjang hanya bertahan 1-2 hari

Kromosom X

  • Jenis kelamin bayi perempuan
  • Jalannya pelan
  • Usia lebih panjang dan bisa bertahan setidaknya 4 sampai 5 hari setelah dilepaskan

Trik Sukses Agar Hamil Anak Laki-Laki

Beberapa program untuk hamil anak laki-laki dapat memperbesar peluang anda hamil anak laki-laki. Simak cara program hamil atau trik agar hamil anak laki-laki di bawah ini.

Perhatikan Waktu Berhubungan

Memperhatikan waktu berhubungan intim penting untuk dilakukan. Cara efektif menentukan waktu berhubungan intim yaitu dengan menghitung hari ovulasi atau mendekati hari  terakhir. Ketika sel telur keberadaannya sudah di tengah rahim, maka inilah waktu yang tepat bagi anda untuk melakukan hubungan intim. Sperma kromosom Y memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membuahi sel telur dan tidak akan mati karena jaraknya dekat.

Posisi Berhubungan

Setelah menentukan waktu berhubungan intim, penting pula untuk memperhatikan posisi saat berhubungan intim. Posisi yang dianjurkan untuk memperbesar peluang hamil anak laki-laki yaitu doggie style. Posisi ini merupakan posisi berhubungan dimana wanita bertumpu pada kedua lutut dan tangan, lalu membungkukan punggungnya seperti berbaring pada ranjang. Posisi berhubungan seperti ini memberikan akses penuh untuk melakukan penetrasi yang dalam sehingga sperma kromosom Y dapat dengan cepat membuahi sel telur.

Umumnya tidak semua wanita menyukai posisi berhubungan seperti ini, terlebih lagi untuk mereka yang malas mencoba posisi baru. Oleh karena itu, agar posisi doggie style tetap nyaman, anda dapat bertumpu di atas bantal ataupun ranjang. Anda dapat berpegangan pada kepala ranjang agar tubuh anda tetap seimbang.

Agar peluang anda hamil anak laki-laki semakin besar, maka anda harus merasakan orgasme. Orgasme pada wanita akan membantu sperma untuk mendekati sel telur. Orgasme dapat membuat keadaan organ kelamin anda menjadi basa dan membuat sperma kromosom Y atau gen laki-laki bisa mencapai sel telur dengan aman dan selamat.

Konsumsi Kafein dan Hindari Produk Susu

Selain berhubungan, pola hidup keseharian anda pun perlu diperhatikan jika anda ingin hamil anak laki-laki. Sebaiknya mintalah pasangan untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein sebelum kalian berdua melakukan hubungan intim. Minum kafein sebelum berhubungan intim diyakini dapat membuat kromosom Y menjadi lebih aktif.

Anda seharusnya mengurangi konsumsi produk olahan susu. Produk olahan susu yang dimaksud di antaranya yaitu yoghurt, keju, cokelat dan lain sebagainya.

Konsumsi Makanan yang Tepat

Mengkonsumsi beberapa jenis makanan tertentu  dapat mengubah tingkat keasaman organ kelamin wanita menjadi basa. Beberapa makanan yang dimaksud di antaranya yaitu pisang, apel dan pasta. Selain itu, mengkonsumsi ikan dan daging merah diyakini dapat meningkatkan peluang anda hamil anak laki-laki.

Pakaian yang Nyaman

Kromosom Y tidak bisa tahan pada suhu panas. Anda dapat meminta pasangan untuk mengenakan pakaian yang nyaman saat digunakan dan berbahan dingin. Ini dilakukan agar kromosom Y dapat bertahan lama.