12 Tips Cepat Hamil Dr. Boyke Agar Program Hamil Berjalan Dengan Lancar

Diposting pada

Tips Cepat Hamil Dr. Boyke – Berbagai cara pastinya dilakukan oleh setiap pasangan yang sudah menikah demi mendapatkan keturunan. Berbagai cara dan program kerap dijalankan, tidak terkecuali dengan program hamil Dr. Boyke yang saat ini dikenal luas di dunia kesehatan. Berikut ini beberapa tips cara cepat hamil menurut Dr. Boyke. Yuk kita simak!

Program hamil memang merujuk pada suatu pasangan yang mendambakan keturunan di dalam kehidupan pernikahan mereka. Hal ini tentunya dialami oleh setiap pasangan yang sudah lama menikah, akan tetapi belum memiliki momongan. Kita tahu bahwa hadirnya sosok buah hati di hidup kita bisa dibilang menjadi salah satu pelengkap di dalam hidup kita. Banyak pasangan yang ingin memiliki momongan bahkan ketika mereka membina rumah tangganya.

Akan tetapi, harapan ini tidak semuanya berjalan sesuai yang kita inginkan. Tidak sedikit pasangan yang belum dikarunia seorang anak di dalam kehidupan rumah tangganya meskipun sudah lama berkeluarga. Tentu hal ini menimbulkan rasa gelisah dan juga cepat baik bagi istri maupun suami. Perasaan gelisah tersebut kerap menghantui mereka dengan perasaan khawatir bahwa mereka tidak akan memiliki momongan. LIhat juga:  10 Manfaat Tauge Untuk Meningkatkan Kesuburan | Tips Cara Membuat Sendiri Di Rumah

Jika Anda termasuk di dalamnya, buanglah jauh-jauh pikiran negatif tersebut. Tentu kita jangan menyerah karena masih banyak yang bisa kita tempuh demi mendapatkan keturunan. Di bawah ini kami sajikan beberapa tips cepat hamil Dr. Boyke yang banyak dilakukan oleh pasangan yang belum memiliki momongan.

Tips Cepat Hamil Dr. Boyke

tips cepat hami dr boyke

Tidak dapat dipungkiri bahwa memang terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini tentu tidak dapat dipisahkan dari berbagai masalah yang muncul dalam sistem reproduksi baik wanita maupun pria. Oleh karena itu, sebaiknya Anda melakukan berbagai program dan juga tips cepat hamil sebagai suatu proses usaha dalam mendapatkan apa yang kita inginkan. Baca juga:  12 Makanan dan Minuman Yang Dilarang Saat Program Hamil

Jika kita bersungguh-sungguh menginginkan keturunan hadir di kehidupan rumah tangga kita. Tentunya, kita akan senantiasa berusaha untuk menjalankan program-program hamil yang disarankan oleh bidan, dokter ataupun tenaga kesehatan. Berbagai tips cepat hamil saat ini sangat mudah kita dapatkan baik secara alami maupun secara modern yang banyak tersedia di internet.

Tips cepat hamil kali ini berasal dari salah satu dokter spesialis kandungan dan juga seksolog yang saat ini sering muncul di acara televisi khususnya tentang kesehatan. Dr. Boyke sering memberikan tips dan juga program agar cepat hamil baik dengan cara alami yang bisa kita lakukan ataupun program hamil yang dibantu oleh tenaga kesehatan. Nah, berikut ini beberapa cara dan tips cepat hamil Dr. Boyke yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda:

1.Periksakan Kesehatan Kedua Pasangan

Tips cepat hamil Dr. Boyke yang pertama tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Melakukan pemeriksaan kesehatan kedua pasangan memang sangat wajib untuk dilakukan. Bagaimanapun juga kondisi kesehatan tubuh kita sangat mempengaruhi ketika seseorang menginginkan kehamilan.

Periksakan kondisi kesehatan seputar masalah reproduksi dan juga kesuburan kedua pasangan menjadi poin utama dalam list pemeriksaan. Pemeriksaan tingkat kesuburan tidak hanya dilakukan oleh wanita, namun juga oleh pria. Hal ini dikarenakan tingkat kesuburan dipengaruhi oleh kedua pasangan. Tentu tidak akan terjadi kehamilan jika tingkat kesuburan pada salah satu pasangan terganggu atau bahkan tidak subur.

Tentunya, jika ada masalah kesehatan yang mengganggu dan perlu ditangani, sebaiknya Anda mengikuti apa yang dokter sarankan. Akan tetapi, jika hasil yang didapat tidak menunjukan gejala yang begitu parah, maka Anda disarankan untuk melakukan tips cepat hamil Dr. Boyke yang kedua.

2. Mempelajari Pengetahuan Dasar Kehamilan

Tips cara cepat hamil Dr. Boyke yang kedua tidak kalah pentingnya dengan yang pertama. Jiak Anda sudah memeriksakan kesehatan diri Anda dan juga pasangan ke dokter, namun tidak menunjukkan gejala yang serius. Nah, sebaiknya mulai saat ini Anda berusaha untuk mencari tahu dasar-dasar tentang kehamilan seputar masalah reproduksi, menstruasi, ovulasi dan juga pengetahuan yang lainnya.

Pengetahuan dasar akan kehamilan memang menjadi ujung tombak bagi kita yang benar-benar menginginkan kehamilan. Pada pengetahuan ini, kita difokuskan pada pengetahuan dasar-dasar terjadinya kehamilan. Seperti kapan ovulasi akan terjadi serta kapan terjadinya masa subur pada wanita.

Pada umumnya, kita harus tahu bahwa ovulasi terjadi pada hari ke 14 setelah siklus menstruasi. Fase inilah dimana ovarium akan melepaskan ovum (sel telur) yang akan bergerak menuju tuba falopi. Sel telur dapat bertahan pada tuba falopi sekitar 24 jam untuk menunggu sel sperma membuahinya. Jika dalam waktu 24 jam, tidak ada sperma yang membuahinya, maka sel telur akan hancur dengan sendirinya.

Tentunya, kehamilan dapat terjadi jika adanya sel sperma yang membuahi sel telur. Jika terjadi, maka sel telur yang sudah dibuahi akan bergerak ke dalam rahim dan akan menempel. Inilah awal pada seseorang terjadinya kehamilan.

3. Memahami Kapan Terjadinya Pembuahan

Ketika kita sudah mempelajari dan memahami pengetahuan dasar kehamilan, maka saatnya kita beranjak pada pengetahuan mengenai kapan terjadinya pembuahan. Tentunya, kita harus tahu kapan masa subur itu terjadi setelah siklus menstruasi. Pengetahuan dasar kehamilan tentunya memberikan kita informasi mengenai kapan masa pembuahan tersebut terjadi.

Pada umumnya sel telur keluar dari indung telur sekitar 14 hari dari siklus menstruasi. Sel telur dapat bertahan dalam tuba falopi selama 24 jam, sedangkan sel sperma dapat bertahan lebih lama sekitar 48-72 jam di dalam uterus. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan hubungan seksual sebelum memasuki masa subur, agar ketika sel telur keluar dari ovarium sudah ada sel sperma yang siap membuahinya.

4. Terapkan Gaya Hidup Sehat

Bagaimanapun juga gaya hidup sehat sangat mendukung seseorang saat menjalankan program hamil. Pola hidup sehat tentunya harus dijalankan oleh kedua pasangan. Hal ini dikarenakan kondisi tubuh yang sehat dapat membuat program hamil Anda lebih lancar dan cepat.

Jika Anda saat ini gemar mengonsumsi alkohol atau merokok, sebaiknya Anda mengubah gaya hidup Anda yang tidak sehat tersebut. Pasalnya, alkohol dan rokok dapat mempengaruhi kesuburan baik wanita ataupun pria. Hal ini dikarenakan bahwa orang yang mengonsumsi alkohol dapat mengurangi 50% untuk mendapatkan kehamilan.

Maka dari itu, jika memang Anda sangat mendambakan buah hati untuk hadir di hidup Anda, sebaiknya Anda wajib mengubah pola hidup tersebut dengan pola hidup yang sehat. Mulailah rajin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan asam folat. Jangan malas untuk melakukan olahraga yang teratur minimal dua kali dalam seminggu. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi produksi sel sperma dan juga sel telur.

5. Mulailah Meminum Suplemen dan Vitamin

Disamping melakukan olahraga yang teratur, mulailah untuk meminum vitamin dan juga suplemen untuk meningkatkan kesuburan. Tentunya, Anda harus memilih vitamin yang mengandung asam folat yang tinggi. Beberapa jenis vitamin yang mendukung tingkat kesuburan diantaranya vitamin C, D dan E.  Vitamin C bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sperma terutama bagi pria. Sedangkan wanita disarankan untuk mengonsumsi vitamin C sekitar 1000 mg. Asam folat tentunya mendukung dalam perkembangan otak janin.

6. Aturlah Frekuensi Hubungan Seksual

Tidaklah benar bahwa seringnya Anda berhubungan dapat membuat Anda cepat mendapatkan keturunan. Tidak sedikit pasangan yang tidak tahu akan hal ini. Terlalu sering berhubungan justru akan berdampak buruk bagi kesehatan terutama sistem reproduksi. Untuk itu, mengatur frekuensi berhubungan intim tentunya menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Pasalnya, pembuahan dapat terjadi jika sel sperma dapat membuahi sel telur.

Namun, jika melakukan hubungan intim dengan sering tanpa mengetahui kapan masa subur, mungkin hal tersebut menjadi sangat sia-sia. Lakukan hubungan intim dua minggu sekali tepatnya satu atau dua hari sebelum memasuki masa subur agar sel telur dan juga sperma memiliki kualitas yang baik.

7. Posisi Tepat Saat Berhubungan

Pasangan yang ingin memiliki keturunan harus memperhatikan posisi ketika berhubungan intim. Memang tidak ada batasan atau larangan posisi ketika melakukan hubungan intim. Namun, alangkah baiknya jika Anda melakukan hubungan intim dengan posisi yang tepat sebagai jalan dan usaha agar keinginan memiliki keturunan dapat tercapai.

Tips cepat hamil Dr. Boyke ini menyarankan Anda agar pria berada di atas tubuh wanita saat berhubungan. Juga disarankan agar menyimpan bantal di bawah pinggul wanita agar mulut rahim terendam oleh cairan sperma serta posisi vagina dapat mudah dicapai. Setelah terjadinya ejakulasi, maka sebaiknya pria berposisi sujud agar sperma dapat dengan mudah masuk ke dalam serviks wanita. Usahakan agar wanita terus berbaring atau menungging setelah melakukan hubungan seksual agar sperma tidak menetes dan terbuang keluar.

8. Menghindari Masalah Infertilitas

Masalah ini tentunya menjadi pokok utama di dalam terjadinya kehamilan. Infertilitas atau masalah kesuburan ini dapat menyebabkan kualitas sel sperma pria menjadi terganggu dan juga sistem reproduksi pada wanita. Masalah infertilitas ini dapat mengakibatkan penurunan kualitas dan juga kuantitas sel sperma. Penelitian membuktikan bahwa masalah infertilitas ini kerap berada pada pria sebesar 45%, wanita sebesar 45%, dan gabungan dari keduanya sebesar 30%.

9. Nikmatilah Proses Berhubungan Intim

Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah karena terlalu mengejar tujuan ingin memiliki keturunan, justru tidak menikmati ketika melakukan hubungan intim. Hal ini memang kerap terjadi pada sebagian pasangan yang terlalu fokus pada tujuan. Ini memang tidak semuanya salah, namun alangkah lebih baiknya jika ketika Anda melakukan hubungan seksual, Anda lebih mengedepankan rasa puas Anda saat berhubungan.

Tidak dibenarkan untuk terlalu terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual. Hal ini selain membuat organ reproduksi wanita sakit, orgasme dan klimaks pada pasangan Anda justru tidak didapatkan. Tentunya, hal ini membuat hubungan seksual Anda terasa hambar serta dapat mengurangi kesempatan sel sperma untuk mencapai serviks.

10. Penggunaan Pembersih Kewanitaan

Tidak sedikit wanita yang menggunakan cairan pembersih khusus untuk membersihkan Mrs. V. Cairan pembersih selain menjaga kebersihan wanita juga dapat membuat vagina Anda harum. Namun, Anda perlu memperhatikan penggunaan cairan ini. Jangan gunakan cairan pembersih pada vagina setelah melakukan hubungan seksual, karena kandungan dalam cairan ini akan membunuh sel sperma yang akan masuk ke dalam serviks. Alangkah lebih baiknya, jangan menggunakan cairan ini sesering mungkin kepada vagina Anda.

11. Hindari Stres dan Tetap Rileks

Jika Anda bersungguh-sungguh ingin memiliki keturunan, sebaiknya hindari hal-hal yang dapat membuat Anda stres. Hal-hal tersebut tentunya dapat berasal dari mana saja baik keluarga, teman ataupun pekerjaan. Jika memang terdapat masalah yang dapat membuat Anda stres, lebih baik jangan terlalu Anda pikirkan dan fokuslah pada tips cepat hamil Dr. Boyke yang sudah Anda jalankan tahap per tahap.

Faktanya, ketika Anda stres dapat mempengaruhi proses saat berhubungan seksual. Pikiran yang tidak tenang akan berdampak buruk dan teringat saat melakukan hubungan seksual. Stres juga dapat mengurangi kualitas sperma serta menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur. Maka dari itu, jagalan diri dan pikiran Anda agar selalu tenang dan juga nyaman serta hindari pikiran yang cukup berat sebisa mungkin.

12. Berpasrah Diri Pada Tuhan

Poin ini bukan berarti Anda harus pasrah dan juga berserah diri kepada Tuhan tanpa disertai dengan usaha yang maksimal. Maksud dari poin ini, memang segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah milik Tuhan, termasuk kita dan juga buah hati kita.

Tips Tambahan Agar Cepat Hamil

Tips berikut ini merupakan tips tambahan yang harus Anda lakukan jika menginginkan sebuah kehamilan. Beberapa tips berikut ini harus Anda lakukan dan juga faktor-faktor pemicu sulitnya mendapatkan keturunan tentunya harus Anda jauhi.

1. Kenali Faktor Penghambat Dari Suami dan Istri

Faktor sulitnya mendapatkan kehamilan tentunya ditemukan dari para suami dan juga istri, diantaranya:

– Suami sebaiknya tidak memakai celana yang terlalu ketat, karena kebiasaan ini akan menurunkan kualitas sperma. Hal ini dikarenakan daerah testis menjadi tertekan dan juga menyebabkan panas, dengan begitu kualitas sel sperma pria menjadi sangat terganggu. Jika kualitas sperma terganggu, maka kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

– Pemicu lain yang dapat menghambat terjadinya kehamilan adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti gemar mengonsumsi alkohol, minum-minuman keras dan juga obat-obatan psikotoprika.

– Bagi istri yang memgonsumsi obat diet berlebih dapat mengakibatkan gangguan pada sel telur sehingga menyebabkan ketidaksuburan.

– Ketidaksuburan juga dapat terjadi karena melakukan hubungan suami istri yang berulang-ulang tanpa memperhatikan masa subur.

– Stres pada pria dan wanita juga dapat menjadi faktor penghambat untuk mendapatkan kehamilan.

2. Jaga Kesehatan Keduanya

Menjaga kesehatan merupakan hal yang terpenting bukan hanya bagi orang yang sedang melakukan program hamil. Pastikan untuk menjaga kesehatan keduanya demi mendapatkan nutrisi dan gizi yang tercukupi. Jagalah berat badan Anda, karena berat badan yang kurang atau lebih akan lebih sulit mendapatkan kehamilan.

3. Perbanyak Memakan Sayuran dan Buah

Buah dan sayur memang jenis makanan yang banyak mengandung vitamin C dan juga asam folat yang dibutuhkan oleh tubuh terutama bagi mereka yang tengah melakukan program hamil. Dengan mengonsumsi buah dan sayur dan mengikuti tips cepat hamil Dr Boyke, cepat atau lambat Anda akan mendapatkan kehamilan.

Maka, jangan pantang menyerah untuk selalu berdoa dengan ikhlas disertai dengan usaha yang maksimal. Doa dapat dibilang sebagai kekuatan yang tidak dapat tertandingi oleh sesuatu apapun ketika doa tersebut dikabulkan oleh Tuhan. Jangan berhenti untuk berdoa, berpasrah diri dan juga berusaha melakukan tips  cepat hamil Dr. Boyke yang sudah kami jelaskan di atas.