Tips Berhubungan Intim Agar Hamil Anak Perempuan

Diposting pada

Tips Berhubungan Intim Agar Hamil Anak Perempuan – Anak merupakan titipan dari Yang Maha Pencipta. Anak menjadi penerus generasi kita di masa yang akan datang. Banyak pasangan yang langsung merencanakan program hamil setelah menikah, bahkan tidak sedikit pasangan yang berencana menambah anak.

Setiap pasangan memiliki keinginan tersendiri terhadap jenis kelamin anak yang dilahirkan. Beberapa pasangan ingin anak perempuan sebagai anak pertama atau anak berikutnya dan beberapa pasangan lainnya justru ingin anak laki-laki. Keinginan memiliki anak dengan jenis kelamin seperti yang diinginkan mendorong pasangan untuk menjalankan program kehamilan anak perempuan atau program untuk hamil anak laki-laki.

Tips Berhubungan Intim Agar Hamil Anak Perempuan

Bagi anda yang ingin memiliki anak perempuan, untuk memperbesar peluang hamil anak perempuan anda bisa memulainya ketika berhubungan intim. Beberapa hal perlu anda perhatikan saat berhubungan intim agar hamil anak perempuan. Sebagai panduan, di bawah ini tips berhubungan intim agar hamil anak perempuan.

Tips Berhubungan Intim Agar Hamil Anak Perempuan

Tips berhubungan intim untuk memperbesar peluang agar hamil anak perempuan. Lakukan hubungan intim berdasarkan beberapa tips di bawah ini untuk membantu mewujudkan keinginan anda. Berikut ini tips berhubungan intim agar hamil anak perempuan.

Lakukan Hubungan Intim 2-3 Hari Sebelum Masa Subur

Jenis kelamin dari bayi yang akan dikandung ditentukan oleh sperma yang membuahi sel telur. Apakah itu jenis XX (wanita) ataupun XY (laki-laki). Sperma yang menghasilkan bayi wanita memiliki sifat yang gesit dan bertahan lebih lama, sedangkan sperma bayi laki-laki sifatnya lebih lamban dan mudah mati. Untuk meningkatkan peluang hamil anak perempuan, sebaiknya anda melakukan hubungan intim sekitar 2-3 hari sebelum masa subur. Ini dilakukan agar sel sperma wanita memiliki banyak kesempatan untuk mencapai sel telur, sedangkan sel sperma pria terlebih dahulu mati. Sel sperma umumnya dapat hidup 5 hari. Sehingga alangkah lebih baik jika anda tidak melakukan hubungan inti sampai beberapa hari setelah masa subur.

Hindari Orgasme

Ketika anda orgasme, maka suasana vagina menjadi lebih basa. Dimana suasana basa tidak cocok untuk sel sperma wanita hidup lebih lama. Sedangkan untuk sperma pria akan bertahan lama. Untuk meningkatkan peluang hamil anak perempuan, sebaiknya anda hindari orgasme ketika melakukan hubungan intim.

Dangkal

Sel sperma yang menghasilkan anak perempuan lebih gesit dibandingkan dengan sel sperma yang menghasilkan anak lak-laki. Sperma yang menghasilkan anak perempuan pun lebih suka keadaan asam. Dimana lingkungan asam terletak di daerah pintu vagina. Sehingga untuk meningkatkan peluang  hamil anak perempuan, sebaiknya sperma dikeluarkan di daerah dangkal tersebut, jangan terlalu dalam. Hal ini akan memungkinkan sperma jenis kelamin perempuan hidup dalam waktu lama dan berenang dengan gesit ke sel telur.

Konsumsi Makanan yang Mengandung Magnesium dan Kalsium

Makanan yang mengandung magnesium dan kalsium dapat mengubah Ph tubuh anda sehingga menjadi lebih asam. Yang mana itu baik untuk sel sperma wanita agar bisa hidup. Untuk meningkatkan peluang hamil anak perempuan sebaiknya anda mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung magnesium dan kalsium. Beberapa jenis makanan yang mengandung mineral tersebut di antaranya yaitu kacang hijau, keju, telur, jagung, blueberry, ayam, beras dan lain sebagainya.

Demikian tips melakukan hubungan intim agar hamil anak perempuan. Jika anda terus berusaha tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Semoga beberapa tips di atas dapat membantu anda mewujudkan hamil anak perempuan. Semoga bermanfaat.