10 Cara Terapi Buah Agar Cepat Hamil Yang Dapat Anda Lakukan Sekarang!

Diposting pada

Terapi Buah Agar Cepat Hamil – Buah-buahan memang sudah tidak diragukan lagi akan manfaat dan khasiatnya terutama bagi pasangan yang saat ini tengah melakukan program hamil. Berikut ini kami sajikan beberapa buah-buahan yang sangat cocok untuk Anda konsumsi jika Anda sedang melakukan program hamil.

Seorang anak yang hadir ditengah-tengah keluarga yang sudah menikah memang menjadi hal yang sangat berharga. Tentunya, kehadiran si kecil memang menjadi obat pilu dan lelah yang umum dirasakan oleh sebagian besar orang. Hampir semia suami merasa sangat bahagia dengan hadirnya si buah hati dirahim istrinya. Ia akan melakukan apapun yang diminta oleh istrinya meskipun ia dalam keadaan cape dan penat sehabis pulang bekerja.

Namun keadaan tersebut tidak didapatkan oleh semua pasangan suami istri yang sudah menikah. Banyak dari mereka yang justru belum merasakan apapun dari sejak mereka menikah. Pasalnya, mereka belum juga dikaruniai keturunan yang sangat mereka impikan untuk hadir ditengah-tengah kehidupan mereka. Tidak sedikit dari mereka yang berusaha melakukan berbagai program hamil demi mendapatkan keturunan baik dengan mengkonsumsi makanan maupun menjalankan program-program lainnya.

Terapi Buah Agar Cepat Hamil

terapi buah agar cepat hamil

Program-program hamil yang  banyak dilakukan oleh sebagian pasangan saat ini lebih memprioritaskan dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih bersifat alami dibanding dengan program hamil yang instan. Selain lebih aman, program hamil dengan buah-buahan pun dapat membuat tubuh lebih sehat.

Tentunya, mengonsumsi buah-buahan segar termasuk kedalam makanan sehat yang sebagai salah satu cara yang efektif bagi wanita yang ingin memiliki keturunan. Buah-buahan memang mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat dibutuhkan oeh tubuh terutama bagi wanita yang tengah mempersiapkan kehamilannya. Manfaat buah-buahan tersebut memang berkhasiat untuk meningkatkan organ reproduksi wanita dengan tingkat kesuburan yang lebih tinggi dibanding sebelum melakukan program hamil. Lihat juga: 12 Makanan dan Minuman Yang Dilarang Saat Program Hamil

Tentunya, terdapat berbagai macam buah-buahan yang mengandung banyak khasiat yang dapat meningkatkan kesuburan. Buah-buahan terutama yang mengandung asam folat, vitamin C, dan vitamin B6 memang lebih dianjurkan untuk dikonsumsi bagi wanita yang tengah melakukan program hamil.

Makanan yang sehat seperti buah-buahan sangat membantu dalam mempersiapkan terjadinya ovulasi pasca berhubungan seksual serta hal tersebut dapat mencegah terjadinya komplikasi kehamilan. Buah-buahan dapat dikonsumsi dengan berbagai varian cara seperti dimakan langsung, dibuat jus atau varian lainnya. Membuat jus dalam terapi buah agar cepat hamil menjadi pilihan alternatif bagi wanita karena terbukti berhasil.

Untuk membantu Anda dalam menentukan jenis buah-buahan apa yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh seorang wanita yang melakukan program hamil. Nah, kami sajikan beberapa buah-buahan dan cara mengolahnya untuk mendapatkan hasil program hamil yang terbaik bagi Anda. Yuk kita simak berikut ini!

Buah Alpukat

terapi buah agar cepat hamil

Jika kita lihat buah alpukat merupakan buah yang sangat mirip dengan rahim seorang wanita. Tidak salah jika buah ini menjadi primadona bagi wanita dalam melakukan program hamil. Buah yang  terbukti mengandung asam folat tertinggi ini memang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang melakukan program hamil. Jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, buah alpukat mendapat kedudukan yang paling tinggi dibanding dengan buah-buahan yang mengandung asam folat. Baca juga: Cara Cepat Hamil dengan Olahraga

Buah alpukat memiliki kandungan sodium, serat yang sangat tinggi, vitamin A, C, D, E, dan K, bebas kolesterol karena mengandung lemak tak jenuh ganda seperti pada omega-3 asam lemak, dan vitamin B (niasin, tiamin, asam pantotenat, riboflavin, vitamin B-6, folat, dan vitamin B-12) dan juga kalium. Buah alpukat memiliki kandungan sekitar 90 mcg asam folat yang setara dengan 22% kebutuhan harian didalam tubuh kita. Seperti yang kita tahu bahwa asam folat adalah zat yang sangat penting dalam menyuburkan kandungan. Nah, jika Anda tengah melakukan program hamil, buah alpukat ini sangat direkomendasikan sebagai menu buah harian Anda.

Buah Pisang

terapi buah agar cepat hamil

Setelah buah alpukat, buah pisang terbukti menjadi pilihan yang tepat untuk dikonsumsi oleh wanita yang tengah melakukan program hamil. Buah pisang memang mengandung vitamin B6 dan asam folat yang tinggi sehingga membuat siklus menstruasi menjadi lancar. Jika Anda seorang wanita yang mengalami siklus menstruasi yang tidak lancar, maka buah pisang menjadi pilihan tepat yang harus Anda konsumsi.

Faktanya, siklus menstruasi yang tidak lancar dapat menyebabkan resiko ketidaksuburan rahim yang lebih tinggi jika dibandingkan wanita dengan siklus menstruasi yang teratur. Buah pisang juga sangat bermanfaat bagi wanita dalam memenuhi asupan gizi yang dapat mencegah tekanan darah yang kurang serta morning sickness. Diperkaya dengan kandungan kalium, kalori dan zat besi dalam pisang tentunya menjadi makanan yang jangan dilewatkan oleh wanita yang sedang melakukan program hamil.

Buah Kurma

terapi buah agar cepat hamil

Buah yang sangat identik dengan buah bulan Ramadhan ini ternyata memiliki berjuta manfaat yang sangat diperlukan untuk tubuh. Buah kurma yang merupakan buah primadona bagi umat muslim ini sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang melakukan program hamil.

Buah ini memiliki kandungan kalium, besi, kalsium, fosfor, mangan, magnesium, dan serat yang tinggi. Kesemua kandungan tersebut memang sangat dianjurkan oleh seorang wanita yang tengah melakukan program hamil. Buah kurma sangat baik dikonsumsi karena dapat membantu memperkuat dinding-dinding rahim dalam mempersiapkan kehamilan. Menambah asupan energi dan nutrisi dengan buah kurma dapat mencegah anemia dalam meningkatkan hemoglobin didalam darah.

Buah Nanas

terapi buah agar cepat hamil

Pastinya, Anda terheran-heran kenapa kami memasukkan buah nanas sebagai salah satu buah yang wajib dikonsumsi ketika tengah melakukan program hamil. Pasalnya, buah nanas dipercaya sebagai buah yang sangat berpotensi mengancam kandungan Anda. Namun, jika Anda mengonsumsi buah nanas ketika Anda melakukan program hamil, maka hal itu tidaklah benar. Buah nanas ternyata mengandung enzim yang berpengaruh pada stimulasi produksi ovum. Selain meningkatkan kesuburan wanita, buah nanas juga dapat menyehatkan rahim serta menyeimbangkan hormon kewanitaan.

Selain meningkatkan kesuburan pada wanita, buah nanas juga sangat bermanfaat bagi pria yang menginginkan kualitas hubungan seksual yang lebih menggairahkan. Buah nanas juga dapat membuat kualitas yang tinggi dengan aroma yang sangat wangi pada sperma, sehingga sangat dianjurkan bagi Anda untuk menyalurkan sperma yang berkualitas. Konsumsi buah nanas dengan takaran 200-300 gram perhari untuk memperoleh banyak khasiat dari dalam buah tersebut.

Buah Manggis

terapi buah agar cepat hamil

Selain rasanya yang manis dan warna daging yang putih, manggis ternyata mengandung manfaat yang tidak dapat diabaikan lagi. Buah manggis memang terbilang sangat asing jika dimasukkan kedalam buah yang dianjurkan untuk seorang wanita yang sedang program hamil. Buah manggis merupakan buah yang mengandung mangan, vitamin c, dan asam folat yang sangat berperan penting dalam mempersiapkan kehamilan.

Selain itu, buah manggis dapat menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kelembaban kulit wanita. Buah manggis juga dapat mencegah kelahiran bayi prematur dan cacat pada janin. Untuk itu, jika Anda sedang melakukan program hamil, maka mengonsumsi buah manggis sangat dianjurkan bagi Anda.

Buah Jambu Biji

terapi buah agar cepat hamil

Sebenarnya jambu biji sangat bagus untuk dikonsumsi oleh seorang wanita meskipun sedang tidak melakukan program hamil. Buah jambu biji memiliki kandungan yang sangat penting untuk kebutuhan tubuh manusia. Kandungan yang terdapat pada jambu biji diantaranya fosfor, vitamin C, vitamin A, dan juga kalium.

Anda harus tahu bahwa buah biji dapat membantu perkembangan janin dalam kandungan. Selain itu, jambu biji mengandung kolagen tinggsi yang dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat menyehatka kulit Anda baik dari luar maupun dalam.

Buah Mangga

terapi buah agar cepat hamil

Buah yang satu ini tentu tidaklah asing bagi kita. Buah yang mudah dicari ini menjadi pilihan alternatif bagi seorang wanita yang tengah melakukan program hamil. Terlebih bagi seorang wanita yang sedang hamil, jangan heran jika mereka suka sekali dengan buah mangga ini. Ketika mereka mengalami gejala-gejala pada awal kehamilan, tentunya mereka akan sangat menyukai buah mangga yang masih muda. Kondisi tersebut biasanya kita kenal dengan istilah ngidam.

Jangan heran jika wanita yang sedang menjalankan program hamil pun menyukai buah ini, karena buah mangga mengandung kalium, vitamin A, dan vitamin C yang sangat mendukung dalam program hamil. Kandungan kalium yang terdapat pda buah mangga tersebut bermanfaat untuk menjaga tekanan darah lebih stabil, serta vitamin A yang berfungsi sebagai antioksidan yang tentu sangat mendukung dalam perkembangan syaraf dan penglihatan pada bayi.

Selain manfaat yang telah kami sebutkan diatas, buah mangga juga dapat menjaga daya tahan tubuh tetap baik serta mencegah terjadinya sembelit yang rentan dialami oleh wanita yang sedang hamil. Tentu, dengan mengonsumsi buah mangga diharapkan menjadi solusi yang tepat sebagai persiapan awal dalam menjalankan program hamil sehingga kita akan lebih siap menghadapi kehamilan nantinya.

Buah Berry-Berryan

terapi buah agar cepat hamil

Buah yang termasuk kedalam jenis buah berry-berryan memang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita yang tengah menjalankan program hamil. Buah berry-berryan seperti rasberry, bluebbery dan strawberry tentunya memiliki kandungan zat yang memang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Buah berry-berryan juga jangan diragukan lagi akan vitamin yang terkandung didalamnya.

Faktanya, buah ini mengandung vitamin A,B dan C serta kalium dimana vitamin tersebut sangat penting untuk Anda. Buah berry-berryan ini berkhasiat untuk menjaga tekanan darah lebih stabil serta menjaga keseimbangan cairan didalam tubuh, dapat mencegah anemia, kontraksi otot juga memperlancar sistem pencernaan didalam tubuh.

Itulan beberapa buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang menjalankan program hamil. Tentunya, buah-buahan yang telah kami sebutkan diatas bukanlah batasan, karena masih banyak buah-buahan lain yang tentu tidak kalah manfaatnya dalam mendukung program hamil.

Terapi  Buah Agar Cepat Hamil Dengan Jus

terapi buah agar cepat hamil

Tidak diragukan lagi bahwa terapi buah agar cepat hamil menjadi solusi bagi Anda dalam meningkatkan kesuburan pada wanita. Olahan minuman dari buah memang menjadi pilihan alternatif yang sangat cerdas dan tentunya aman bagi Anda.

Terapi Jus 3 Diva

Terapi buah agar cepat hamil yang paling banyak dikonsumsi oleh orang-orang yaitu jus 3 diva atau yang lebih sering disebut dengan femmie juice. Bahan utama yang dipakai untuk membuat jus 3 diva ini diantaranya tomat merah, wortel dan buah apel. Ketiga buah tersebut memang dikenal dapat meningkatkan kesuburan pada wanita. Tidaklah sulit untuk menggabungkan 3 buah ini, Anda dapat membuat jus dari ketiga buah ini dengan blender. Jika digabungkan maka manfaat ketiga buah ini menjadi sangat sempurna bagi seorang wanita yang sedang melakukan program hamil karena mengandung nutrisi dan vitamin yang dapat mempercepat kehamilan Anda.

Ketika Anda sedang menjalankan program hamil,  kami mengajurkan Anda untuk mengonsumsi jus 3 diva ini secara teratur dipagi hari dan sore hari setiap hari. Lebih baik Anda minum jus 3 diva ini ketika perut Anda dalam keadaan kosong agar kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada ketiga buah tersebut dapat terserap dengan baik.

Manfaat Jus Wortel dan Tomat

Setelah kita mengetahui manfaat jus 3 diva yang telah kami jelaskan diatas, tentunya kita harus mengetahui manfaat jus wortel dan tomat utuk kesuburan hormon reproduksi baik wanita maupun pria. Jus 3 diva dengan bahan utama yang harus ada yaitu tomat dan wortel. Kandungan likopen pada tomat terbukti dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 %. Warna merah pada kedua buah-buah tersebut tentunya dapat meningkatkan kesuburan pada pria.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah penelitian Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio yang menunjukkan bahwa manfaat buah tomat dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas sperma yang dapat mengurangi sperma abnormal.

Sementara itu, wortel kaya akan kandungan antioksidan, karotenoid, dan betakaroten yang dapat memperbaiki kemampuan gerak sperma ketika berenang untuk mencapai sel telur. Untuk itu, jangan melewatkan lagi khasiat kedua buah-buahan ini untuk Anda konsumsi saat menjalankan terapi buah agar cepat hamil.

Jus Wortel dan Tomat Jika Dicampur Dengan Apel

terapi buah agar cepat hamil

Campuran kedua jus tersebut memang tidak dapat diabaikan lagi khasiatnya. Jika jus wortel dan jus tomat dicampur dengan apel, maka keduanya sangat cocok sebagai terapi buah agar cepat hamil. terlebih lagi apel sebagai zat antioksidan yang memang diperlukan oleh tubuh manusia. Tentunya, fungsi utama antioksidan adalah untuk melawan stres oksidatif yang rentan terjadi pada tubuh manusia.

Seperti yang kita tahu bahwa seseorang yang mengalami stres akan sangat berakibat pada gangguan kehamilan. Efek buruk stres akan berdampak pada fungsi reproduksi dimana organ ini sebagai alat vital yang sangat penting untuk terjadinya kehamilan. Olahan jus bagi program hamil memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Terapi buah agar cepat hamil memang menjadi olahan yang tentunya jangan diabaikan oleh wanita yang menjalankan program hamil. Selain rasanya yang lezat, ternyata jus campuran ketiga buah ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda.

Faktanya, zat antioksidan yang terdapat didalam buah apel 5 kali lebih banyak dibandingkan dengan antioksidan didalam pisang. Berbagai jenis buah apel, baik buah apel merah, hijau, dan malang memang menjadi primadona yang bermanfaat untuk terapi kesuburan pada rahim wanita. Maka dari itu, jus 3 diva ini menjadi resep olahan buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi baik oleh pria maupun oleh wanita.

Kita tentunya tahu bahwa jus bukanlah satu-satunya alternatif yang bisa Anda pilih sebagai faktor utama terjadinya kehamilan pada seorang wanita. Namun, tentu harus didukung pula oleh faktor-faktor lainnya yang mendukung terjadinya kehamilan. Tentunya ada faktor yang mendukung dan faktor yang mengancam.

Tentunya, jika kita menginginkan sebuah kehamilan terjadi pada rahim kita, jangan lelah untuk terus berusaha dan berdoa supaya kehamilan kita inginkan dapat tercapai. Teruslah berusaha dan menjalankan apapun yang disarankan agar kehamilan kita dapatkan dengan mudah dan cepat. Semoga terapi buah agar cepat hamil  diatas dapat bermanfaat untuk Anda.