Program Hamil Anak Perempuan

Diposting pada

Program Hamil Anak Perempuan – Ada sebagian pasangan yang tengah merencanakan memiliki anak perempuan. Nah, untuk membantu anda mewujudkan keinginan tersebut berikut ini adalah beberapa hal yang pelru anda perhatikan dengan baik.

Memiliki sebuah keluarga yang bahagia tentu menjadi cita-cita dari setiap pasangan diseluruh dunia. Hanya saja, keluarga yang terdiri dari suami dan istri tentunya belum terasa lengkap kebahagiaan yang anda miliki bersama dengan pasangan. Untuk itulah, setiap pasangan yang telah menikah akan tentu mendamba memilki keturunan.

Hadirnya buah hati dalam dekapan keluarga kecil anda tentu akan menyempurnakan kebagiaan berumah tangga bersama dengan pasagan. Memang tidak semua pasangan diberikan kesempatan dengan mudah untuk bisa memiliki anak dalam keluarganya. Sebagian terpaksa harus menanti sekian lama untuk bisa mendapatkan momongan. Sementara itu, sebagian lain dibuat harus dengan rela mengubur dalam-dalam impiannya dalam memiliki buah hati.

Untuk itulah, untuk anda yang telah diberikan kesempatan dan kercayaan oleh Tuhan maka sudah seyoganya kita panjatkan puji dan syukur. Mencintai, menyayangi dan mengurus si kecil dengan baik adalah bentuk rasa syukur yang utuh terhadap Tuhan. Jadi demikian, tidak ada salahnya memperlakukan buah hati kita dengan cara yang spesial dan memenuhi segala hal yang dibutuhkannya dengan baik.

Ada cukup banyak hal yang dapat mempengaruhi seorang wanita mengalami kesulitan hamil atau mendapatkan keturunan. Padahal kehadiran buah hati sudah begitu dinanti sejak lama. Ada sebagian pasangan yang berpasrah kepada Yang Maha Kuasa untuk diberikan keturunan baik dengan jenis kelamin perempuan atau laki-laki.
Hanya saja, adapula sebagian lain yang lebih mengharapkan hadirnya buah hati perempuan sebagai keturunannya.

Program Hamil Anak Perempuan

Banyak faktor yang membuat sebagian pasangan mengharapkan kehadiran anak perempuan. Diantaranya mungkin mereka belum memiliki anak perempuan atau alasan lain yang membuat anak perempuan menjadi lebih dinanti.
Akan tetapi tentunya, apapun jenis kelamin buah hati anda saat ini yang terpenting adalah kasih sayang dan pola asuh yang benar yang anda berikan pada mereka. Akan senantiasa membuat mereka tumbuh menjadi anak yang sehat, berbudi pekerti yang luhur dan berguna untuk semuanya.

Menurut para medis cara cepat hamil anak perempuan dan anak laki-laki memang memiliki perbedaan. Sebab ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi jenis kelamin bayi yang dilahirkan. Akan tetapi, sebelum menjalakan program dan menerapkan tips cepat hamil kali ini, kita harus menyadari bahwa masalah pengaturan jenis kelamin ditentukan oleh Tuhan.

Namun, berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya untuk mencoba hal dibawah ini, karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukanlah berdasarkan mitos-mitos. Untuk mengenal lebih jauh seperti apa program hamil anak perempuan maka penting sekali untuk mengenali jenis kromosom yang akan mendukung hal tersebut.

Program Hamil Anak Perempuan: Mengenal Kromosom X dan Y

Sebelum terburu mengetahui seperti apa program hamil anak perempuan, maka penting sekali untuk anda mengetahui dan mengenali jenis kromosom X dan Y. Sebab kromosom inilah yang nantinya akan berpengaruh pada sel ovum dan juga sel sperma. Bisa dikatakan bahwa semua hal yang berhubugan dengan anak dan keturunan akan erat kaitannya dengan kromosom.

Kelainan kromosom akan dapat mengakibatkan gangguan kehamilan atau yang dikenal dengan down sindrom pada anak. Selain itu, dampak lain yang juga bisa dialami dari kondisi ini adalah timbulnya hamil anggur yang disebabkan oleh sel sperma kosong atau tidak terdapat kromosom didalamnya.

Untuk itulah, penting sekali bagi anda untuk mengenali lebih dalam tentang kromosom X dan Y. Sebab hal ini akan menjadi faktor yang mempengaruhi jenis kelamin buah hati anda nantinya. Adapun program hamil anak perempuan dibawah oleh kromosom X. Sementara untuk anak laki-laki dibawa oleh kromosom Y. Adapun karakteristik dari kedua kromosom tersebut diantaranya adalah:

  • Kromosom X

Kromosom ini memiliki karakteristik berupa gerakan yang lambat. Masa hidup untuk kromosom jenis ini lebih panjang dan lebih dapat bertahan hidup dalam waktu yang lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y.

  • Kromosom Y

Kromosom ini memiliki pergerakan yang lebih cepat, lebih rawan dan tidak dapat bertahan hidup. Selain itu, kromosom yang satu ini pun amat rentan dan mudah rusak bila dipengaruhi oleh lingkungan yang asam. Masa hidup dari kromosom inipun lebih pendek dibandingkan denga kromosom X.

Program Hamil Anak Perempuan

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan anak perempuan. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan.

Pemilihan Waktu yang Tepat

Guna mendapatkan keturunan dengan jenis kelamin perempuan maka penting sekali memperhatikan pemilihan wktu. Maksudnya pemilihan waktu disini adalah waktu ketika anda berhubungan intim bersama dengan pasangan. Jangan sembarang memilih waktu berhubungan bila anda menginginkan anak perempuan. Adapun masa terbaik untuk berhubungan dengan pasangan untuk mendapatkan anak perempuan adalah 3 hari setelah datangnya masa ovulasi.

Setelah melakukan hubungan bersama dengan pasangan usai 3 hari menjelang masa ovulasi. Pasangan tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan kembali. Ketika ovulasi tiba, kromosom Y akan mati dan yang tersisa adalah kromosom X yang akan membuahi sel telur atau ovum dibagian rahim perempuan. Sehingga demikian, kemungkinan memiliki anak perempuan akan lebih besar.

Mengatur Ejakulasi

Selain mengatur waktu berhubungan dengan pasangan. Hal lain yang juga perlu diperhatikan untuk mendapatkan anak perempuan dalah dengan mengatur waktu ejakulasi. Upayakan untuk sebaiknya tidak terlalu dalam, apalagi sampai menyentuh mulut rahim. Hal ini dikarenakan sifat dari kromosom X yang memiliki sifat lambat, namun tetap dapat hidup lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y.

Perjalanan kromosom X yang lambat, akan dapat menguntungkan untuk kromosom ini. Hal ini dikarenakan kromosom Y yang tidak dapat bertahan lama akan mati terlebih dahulu sebelum mencapai ovum.

Mengatur Waktu Orgasme

Apabila anda dan pasangan tengah merencanakan memiliki anak perempuan sebaiknya memperhatikan waktu orgasme. Dalam hal ini, diharapkan suami terlebih dahulu yang mengalami orgasme dibandingkan dengan perempuan. Alasannya adalah keasamaan organ vital perempuan diharapkan dapat membunuh kromosom Y sebelum kromosom tersebut dapat menggapai bagian ovum dan melakukan pembuahan. Dengan begini maka kromosom X akan dapat lebih unggul dan bisa berenang sampai ke ovum.

Perhatikan Makanan

Makanan juga bisa menjadi salah satu hal yang mempengaruhi jenis kelamin anak. Dalam rangka program hamil anak perempuan maka anda perlu memperhatikan jenis makanan yang anda konsumsi. Konsumsilah makanan dengan kandungan magnesium dan kalsium yang tinggi. Kedua zat ini akan dapat digunakan untuk mematikan kromosom Y.

Adapun jenis makanan dengan kandungan tersebut bisa anda dapatkan dari konsumsi berbagai jenis sayuran. Umumnya sayuran yang direkomendasikan adalah mentiun, seledri, wortel dan juga buah-buahan yang segar.
Demikianlah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memperlancar program hamil anak perempuan. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *