Program Hamil Anak Laki-Laki

Diposting pada

Program Hamil Anak Laki-Laki – Banyak pasangan suami istri memimpikan memiliki anak laki-laki sebagai keturunannya. Tak heran bila banyak orang akan melakukan segala hal demi mewujudkan impiannya ini. Guna membantu anda mewujudkannya, berikut ini kami berikan tipsnya.

Kehamilan tentu menjadi dambaan untuk setiap pasangan yang sudah menikah. Hadirnya si buah hati ditengah-tengah keluarga akan senantiasa melengkapi kebahagiaan berumah tangga. Tak heran bila banyak orang akan menempuh segala hal demi segera memiliki keturunan.

Sayangnya, proses kehamilan tidak didapatkan dengan mudah pada setiap pasangan. Ada diantara mereka yang pada akhirnya harus merelakan angan-angan ini karena beberapa faktor tertentu yang tidak dapat dijelaskan. Sementara sebagian lainnya harus dibuat sabar menunggu demi mewujudkan mimpi besar ini.

Ya, kehadiran anak dalam rumah tangga memang begitu penting. Selain mengembangkan garis keturunan, hadirnya si buah hati akan tentu membuat hari-hari anda dan pasangan terasa lebih berwarna. Tidak heran, bila banyak orang ingin segera mewujudkan impian ini.

Mulai dari melakukan program tradisional yang mudah sampai dengan berkonsultasi ke dokter untuk menjalankan program yang fantastis. Kesemua program ini pada dasarnya menjadi hak anda untuk memilih salah satunya dan menerapkan mana yang dianggap terbaik.

Program Hamil Anak Laki-Laki

Sementara itu, ada beberapa pasangan yang memang sudah memiliki perencanaan tersendiri. Mengenai seperti apa proses kehamilannya nanti sampai dengan mendambakan memiliki anak dengan jenis kelamin laki-laki.

Ada banyak alasan yang melatar belakangi anak laki-laki begitu diingikan dalam kehidupan berumah tangga. Ada yang menganggap bahwa anak laki-laki adalah kehadiran yang penting dan pokok. Sebab anak laki-lak akan menjadi penerus posisi ayah dan juga penerus keluarga. Banyak pasangan yang baru menikah mendambahkan memiliki anak laki-laki. Hal ini dikarenakan mereka ingin anak pertama mereka bisa menjadi panutan untuk adik-adiknya kelak.

Akan tetapi, tentunya sudah menjadi rahasia dan kuasa Sang Pencipta dalam menentukan jenis kelamin buah hati yang akan kita miliki. Kita tentu tidak dapat menjamin bahwa segala program yang dijalankan dapat berbuah sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Semuanya tentu akan kembali pada kuasa Tuhan yang maha menentukan segalanya. Akan tetapi, bukan berarti manusia bisa berserah dan berpasrah begitu saja tanpa disertai dengan usaha.

Pada dasarnya, baik laki-laki maupun perempuan sama saja. Anak adalah anugerah besar yang Tuhan berikan dalam kehidupan ini. Jadi demikian, tak masalah apapun jenis kelaminnya, orangtua harus senantiasa mensyukuri anugerah besar yang diberikan oleh Tuhan ini.

Hanya saja, bila rupanya besar impian anda untuk memiliki anak laki-laki maka usaha dan peluang masih terbuka lebar sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba dan berusaha. Semetara itu, selebihnya kita serahkan pada Sang Khalik. Bila memang sudah takdir anda memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki maka berkah ini tak akan pergi kemana.

Memang ada beberapa cara cepat hamil yang dapat dilakukan untuk memberikan anda peluang lebih besar memiliki bayi laki-laki. Yang mana cara ini pun tentunya tidak terlepas dari kerja keras anda bersama dengan pasangan. Nah, untuk mengetahui seperti apa program hamil anak laki-laki mari kita simak penjelasan dibawah ini.

Program Hamil Anak Laki-Laki: Mengenali Jenis Kromosom

Kunci utama dari menentukan jenis kelamin bayi adalah dengan mengenali jenis kromosom X dan Y. Lewat pengenalan ini maka anda akan dapat menentukan kapan dan bagaimana seharusnya anda berhubungan dengan pasangan. Selain itu, hal ini pun tentunya akan sangat berpengaruh dari bagaimana gaya hidup yang anda jalani. Jadi demikian, selain menentukan kromosom X dan Y penting pula untuk anda menjaga agar gaya hidup yang anda jalankan tetap sehat.

Untuk bisa menjalankan program hamil anak laki-laki, kromosom Y akan sangat berpengaruh dalam menentukan jenis kelamin laki-laki pada si bayi. Sementara kromosom X memang menjadi cikal bakal penentu jenis kelamin untuk perempuan. Dua jenis sperma ini memiliki karateristik yang tidak sama atau berbeda-beda.

  • Sperma X: Jenis sperma ini gerakannya lambat, akan tetapi masa hidupnya lebih panjang dibandingkan dengan jenis Y.
  • Sperma Y: Jenis sperma yang satu ini memiliki gerakan yang lebih cepat. Hanya saja masa hidupnya cenderung lebih rentan serta mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya pendek serta tidak dapat bertahan lama.

Nah, untuk anda yang saat ini tengah mendambakan memiliki anak laki-laki. Anda dan pasangan dapat mengikuti beberapa tips yang akan kami jelaskan dibawah ini. Tips berikut ini berkaitan erat dengan pemilihan waktu dan posisi berhubungan dengan pasangan.

Perhatikan Waktu Berhubungan

Dikarenakan sifat kromosom Y yang mudah rusak dengan lingkungan yang asam. Maka untuk pasangan yang tengah mendambakan memiliki keturunan dengan jenis kelamin laki-laki dianjurkan untuk meperhatikan waktu berhubugan. Upayakan untuk memilih waktu berhubungan dengan selektif mungkin. Adapun waktu terbaik untuk berhubungan dengan pasangan adalah pada saat ovulasi atau setidaknya pada waktu mendekati ovulasi.

Masa mendekati ovulasi adalah sehari sebelum rahim melakukan pelepasan sel telur. Pada masa ini kemungkinan hamil akan lebih besar. Untuk wanita yang mengalami masa haid yang teratur maka akan lebih untuk mereka menentukan kapan waktu ovulasinya. Sementara itu, untuk wanita yang memiliki waktu haid tidak teratur memang cukup sulit menentukan masa ovulasi.

Alasan inipulah yang membuat wanita dengan periode mens tidak teratur akan cukup sulit mendapatkan kehamilan. Alasan mendapatkan anak laki-laki bisa dilakukan ketika sang istri mendekati masa ovulasi pada saat ovulasi.

Dikarenakan masa hidup kromosom Y tidak dapat bertahan lama dan cenderung mudah rusak denga kondisi asam pada bagian organ kewanitaan. Maka pada saat ovulasi terjadi lingkungan yang akan dilalui oleh kromosom Y menjadi basa. Dengan begini kromosom ini akan dapat bertahan.

Perhatikan Posisi Berhubungan

Posisi berhubungan dengan pasanganpun akan berpengaruh terhadap kehamilan anda dan jenis kelamin janin yang dikandung. Sebenarnya semua posisi berhubungan memang pada dasarnya memberikan penetrasi dimana sel sperma akan masuk dan membuahi sel telur. Haya saja, masalahnya untuk bisa mendapatkan jenis kelamin tertentu pada bayi maka posisi ini penting untuk diperhatikan.

Ada beberapa posisi berhubungan yang diklaim dapat membuat kromosom Y dengan mudah mencapai sel telur. Salah satunya adalah posisi dari belakang, dengan begini maka ada kemungkinan lebih besar untuk kromosom Y dapat bertahan.

Orgasme

Orgasme atau kepuasan dalam berhubungan dengan pasangan adalah tolak ukur dari kesuksesan bercinta. Hanya saja, umumnya dalam hal ini pihak perempuan lebih sulit mengalami orgasme dibandingkan dengan laki-laki. Butuh waktu lebih lama dan foreplay yang lama untuk perempuan bisa mengalami orgasme sewaktu berhubungan.

Sementara itu, untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki justru pihak perempuanlah yang harus mendapatkan orgasme lebih dahulu. Dengan demikian, sebaiknya atur kondisi ini dengan pasangan dengan baik.

Itulah dia beberapa tips cepat hamil anak laki-laki semoga bermanfaat dan membantu anda mewujudkan impian anda memiliki buah hati laki-laki dalam keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *