Ketahui Makanan Untuk Program Hamil Anak Laki-Laki yang Terbukti Efektif

Diposting pada

Untuk meningkatkan peluang hamil anak laki-laki, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan konsumsi jenis makanan tertentu. Ketahui apa saja makanan untuk program hamil anak laki-laki yang terbukti efektif.

Banyak pasangan yang mendambakan kehadiran anak laki-laki, terlebih lagi bagi mereka yang belum dikaruniai anak laki-laki.

Untuk memperbesar peluang mendapatkan anak laki-laki, beberapa jenis makanan tertentu dapat membantu. Lantas makanan apa saja yang dimaksud? Berikut ini makanan untuk program hamil anak laki-laki yang terbukti efektif.

Makanan Untuk Program Hamil Anak Laki-Laki

Makanan Untuk Program Hamil Anak Laki-Laki yang Terbukti Efektif

Apel

Apel merupakan buah sehat yang memiliki banyak manfaat. Selain enak, buah apel dianggap sebagai cemilan sehat karena mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Di balik manfaatnya untuk kesehatan, ternyata buah apel juga dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Diketahui, konsumsi 100 gram buah apel dapat mnyumbangkan sampai 158 mg potasium, 73 UI vitmin A dan 8 mg vitamin C. Dimana semua nutrisi tersebut berperan penting dalam mendukung pembuahn bayi laki-laki.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memiliki bayi laki-laki, untuk meningkatkan peluang anda bisa mencoba memasukan buah apel pada menu makanan sehari hari anda. Konsumsi buah apel yang masih dalam keadaan segar bersama dengan kulitnya. Asalkan, sebelum mengkonsumsinya anda mencucinya terlebih dahulu sampai benar-benar bersih.

Acar

Banyak orang biasanya mengaitkan acar dengan ngidam. Berdasarkan mitos, wanita hamil yang ngidam acar akan melahirkan anak laki-laki.

Mitos ini tidak sepenuhnya salah. Pasalnya, acar mengandung natrium yang cukup tinggi. Dimana mineral ini dibutuhkan untuk meningkatkan peluang agar bisa hamil bayi laki-laki.
Jika anda menambahkan beberapa porsi acar pada menu makanan sehari-hari, maka dapat mengubah sedikit komposisi cairan tubuh. Sehingga hal ini akan memudahkan sperma yang membawa kromosom Y atau sperma laki-laki membuahi sel telur.

Oleh karena itu, jika anda ingin menerapkan metode alami untuk mendapatkan bayi laki-laki, maka anda bisa menambahkan acar pada menu makanan sehari-hari anda.

Steak

Untuk meningkatkan peluang hamil anak laki-laki, calon ibu juga dapat mengkonsumsi steak dengan teratur. Dalam satu porsi steak daging sapi terkandung sejumlah besar vitamin B, terlebih lagi vitamin B6 dan B12, natrium, kalium dan seng.

Hanya saja, mengingat daging adalah makanan yang memiliki sifat asam, maka anda harus membatasi mengkonsumsi steak atau hanya 1-2 porsi per minggu. Keadaan rahim yang asam dapat menurunkan peluang untuk hamil anak laki-laki.

Dalam konsumsi steak untuk hamil anak laki-laki, anda harus menghindari mengkombinasikannya dengan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Pasalnya, perut akan kesulitan untuk mencernanya.

Buah Pisang

Buah pisang merupakan buah yang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang tinggi. Dari beberapa kandungan mineral yang terdapat pada buah pisang, kalium merupakan mineral penting untuk menentukan jenis kelamin janin dan diketahui terbukti untuk mendukung kelangsungan sperma pada laki-laki.

Buah Alpukat

Pada 1 cangkir buah alpukat atau sekitar 150 gram dapat menyumbangkan tidak kurang dari 757 mg kalium dan sejumlah besar vitamin, seperti vitamin A, vitamin B dan vitamin C. Dimana nutrisi tersebut merupakan nutrisi penting untuk program hamil anak laki-laki.

Selain nutrisi penting tersebut, pada buah alpukat juga terkandung kalori yang cukup tinggi sehingga menjadikan buah alpukat sebagai makanan ideal untuk program hamil anak laki-laki. Meskipun begitu anda jangan mengkonsumsi buah ini dengan porsi berlebihan. Pasalnya, buah alpukat mengandung kadar lemak cukup tinggi yang dapat menyebabkan meningkatnya berat badan apabila dikonsumsi terus menerus dalam jangka waktu yang panjang.

Brokoli

Sayur yang satu ini kaya akan kandungan antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa membuat tubuh lebih kuat dan terhindar dari penyakit, serta membantu meningkatkan kesuburan dengan alami.

Hubungan brokoli dengan program hamil anak laki-laki yaitu dapat membantu meningkatkan asam lambung dan membantu tubuh berada dalam keadaan basa.

Diketahui apabila keadaan tubuh wanita basa, maka bisa memudahkan perjalanan sperma laki-laki atau kromosom Y menuju ovarium. Sedangkan jika keadaan tubuh asam, maka akibatnya dapat mengurangi peluang sperma laki-laki untuk hidup.

Bagi anda yang ingin mendapatkan anak laki-laki, maka anda dapat memasukan brokoli ke dalam menu sehari-hari anda.

Makanan Asin

Makanan asin merupakan makanan tepat yang dapat dikonsumsi jika ingin mendapatkan anak laki-laki. Hanya saja, makanan asin dapat dikonsumsi ketika merencanakan kehamilan saja atau melakukan program hamil. Makanan asin jika dikonsumsi ibu hamil tidak baik. Apabila anda tengah hamil, maka anda harus mengurangi konsumsi makanan asin.

Tomat

Buah tomat memiliki sifat tidak terlalu basa, karena seperti itu banyak orang yang beranggapan bahwa tomat tidak terlalu penting dikonsumsi dalam program hamil anak laki-laki.

Akan tetapi, buah tomat mengandung mineral dan vitamin yang baik dan berperan penting untuk memperpanjang umur sperma laki-laki atau kromosom Y.

Mengetahui tomat baik sebagai makanan untuk program hamil anak laki-laki, maka anda dapat memasukan tomat ke dalam menu harian anda. Tambahkan tomat pada menu sarapan, baik itu dalam keadaan mentah ataupun dicampur dengan masakan sebagai saus.

Makanan Mengandung Kalori Tinggi

Berdasarkan para ahli, makanan yang mengandung tinggi kalori dapat membantu mewujudkan kehamilan anak laki-laki. Sedangkan menu makanan yang mengandung rendah kalori membantu meningkatkan peluang untuk hamil anak perempuan.

Karena seperti itu bagi anda yang ingin medapatkan bayi laki-laki, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi sarapan dengan menu sereal dalam porsi yang cukup besar, serta makanan yang mengandung energi tinggi seperti selai kacang dan lain sebagainya.  Anda juga harus memastikan untuk menghindari makanan junk food berlebihan.

Selain wanita yang harus mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan peluang hamil anak laki-laki, pasangan pria pun dapat mendukung untuk hal ini. Berdasarkan para ahli, untuk mendapatkan hamil anak laki-laki, pasangan pria disarankan untuk melakukan hal seperti berikut:

  • Untuk memperbesar peluang hamil anak laki-laki, pasangan pria dapat mengkonsumsi buah kiwi.
  • Melakukan penetrasi dengan dalam, jika penetrasi semakin dekat dengan leher rahim maka akan menjadi lebih baik.
  • Para ahli menyarankan pada pria untuk menggunakan pakaian yang longgar.
  • Pria disarankan untuk mengkonsumsi cukup kafein.
  • Posisi bercinta dapat membantu meningkatkan peluang agar bisa hamil anak laki-laki. Berikut ini beberapa posisi bercinta agar dapat hamil anak laki-laki:

Posisi Doggy Style

Posisi ini merupakan posisi yang sering disarankan agar cepat hamil anak laki-laki. Dengan posisi ini memungkinkan untuk melakukan penetrasi lebih dalam, serta posisi ini dianggap sebagai posisi yang baik dalam meningkatkan peluang mendapatkan anak laki-laki.

Posisi Berdiri

Posisi lainnya yang dapat memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam yaitu posisi berdiri. Dengan posisi ini maka sperma Y dapat berenang lebih cepat untuk melawan gravitasi agar bisa mencapai sel telur.

Wanita di Atas

Selain kedua posisi tersebut, posisi ini juga diyakini dapat meningkatkan peluang hamil anak laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *