Ingin Cepat Hamil? Jus Buah Ini AmpuhTingkatkan Kesuburan

Diposting pada

Ingin Cepat Hamil? Jus Buah Ini Ampuh Tingkatkan Kesuburan – Kehamilan adalah momen yang paling dinanti oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Betapa tidak, kehadiran seorang buah hati adalah perekat emas hubungan rumah tangga anda bersama dengan pasangan. Itulah mengapa tidak heran bila banyak orang mencari cara cepat hamil yang ampuh. Nah, selain beberapa tips cepat hamil lewat dokter. Konsumsi jus buah yang satu ini pun akan dapat ampuh tingkatkan kesuburan. Apa sajakah? Mari simak dibawah ini.

Hadirnya seorang anak didalam tumah tangga yang anda bina bersama dengan pasangan akan tentu semakin melengkapi kebahagiaan yang dimiliki. Itulah mengapa, banyak pasangan yang rela melakukan apa saja untuk bisa segera mewujudkan impiannya untuk menimang buah hati. Mulai dari pergi ke dokter, menjalani program hamil yang mahal dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, dari sekian banyak program hamil semuanya sepakat bahwa dengan menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat adalah salah satu kunci keberhasilan dari mewujudkan impian memiliki buah hati. Nah, salah satunya seperti program hamil dengan konsumsi jus buah yang ampuh tingkatkan kesuburan.

Ingin Cepat Hamil? Jus Buah Ini Ampuh Tingkatkan Kesuburan

Beberapa buah ini adalah jenis buah yang emmiliki kandungan yang baik untuk meningkatkan kualitas sperma dan memperbaiki kesuburan pada wanita. Tentunya, metode ini lebih mudah dan praktis sehingga anda akan dapat menirunya di rumah.

Jus Mangga

Jus buah yang pertama yang direkomendasikan untuk anda para calon ibu dan ayah yang sedang mendamba buah hatinya adalah jus mangga. Didalam buah mangga terdapat kandungan anti-oksidan yang banyak. Selain itu kandungan lain seperti karotenoid, vitamin C, B dan E adalah senyawa yang baik dibutuhkan oleh tubuh untuk mempermudah peluang kehamilan.

Buah mangga pun adalah jenis buah yang tinggi akan kandungan potasium dan magnesium. Sehingga demikian, untuk anda para calon ibu terus berusaha bekerja sama dengan ayah. Konsumsi buah mangga untuk dijadikan jus pun akan patut anda coba.

Untuk menjaga keaslian dan kemurnian nutrisi dalam buah mangga sebaiknya jangan campuran pemanis tambahan pada jus yang anda konsumsi. Sebab kandungan pemanis yang berlebihan sendiri tidaklah baik untuk keseburan pada pria. Anda bisa menambahkan madu sebagai pemanis alami pada sajian jus yang anda konsumsi secara rutin.

Jus Jambu

Jus jambu memiliki rasa dan aroma yang begitu khas sehingga ketika tersaji sebagai minuman dalam bentu jus. Sajian ini biasanya disukai banyak orang. Nah rupanya, dibalik kesegaran dan kenikmatan jus jambu bahan yang satu ini pun rupanya direkomendasikan untuk mereka yang sedang berusaha punya anak.

Kandungan vitamin C dan anti-oksidan yang tinggi dalam buah jambu adalah senyawa yang baik yang dibutuhkan tubuh selain untuk memerangi radikal bebas pun akan sangat baik untuk meningkatkan kesuburan. Dalam kaitannya bersama dengan kesuburan, buah jambu memiliki kandungan yang dinamakan dengan folat, vitamin B3 dan B6 serta vitamin A.

Kandungan magensium didalamnya begitu berlimpah. Dimana nutrisi ini adalah jenis nutrisi yang amat dibutuhkan oleh tubuh guna meningkatkan kesuburan. Maka dari itu, mulai saat ini tidak ada salahnya bila anda mulai memasukan sajian ini kedalam santapan jus harian anda. Tentunya hidangan yang sehat akan tentu baik untuk kesehatan tubuh. Sehingga peluang untuk memiliki buah hati pun semakin besar.

Jus Pepaya

Selain nikmat disantap sebagai buah potong, pepaya pun sedap disajikan dalam bentuk jus buah yang nikmat. Harganya yang cenderung terjangkau pun akan tentu membuat ibu lebih mudah mendapatkannya tanpa khawatir dengan harga yang mahal. Meski dikategorikan sebagai buah yang ekonomis, rupanya kandungan nutirisi yang ada pada pepaya amat berlimpah dan baik untuk anda yang sedang menjalani program hamil.

Kandungan anti-oksidan yang ada dalam pepaya adalah senyawa yang ampuh untuk meningkatkan kesuburan. Selain itu, senyawa ini pun dapat melindungi sel telur dan sel sperma. Sehingga demikian peluang untuk mendapatkan kehamilan menjadi lebih besar ketika anda sering mengkonsumsi sajian buah yang satu ini.

Sama halnya seperti mangga dan bahan buah lainnya. Akan lebih baik bila anda tidak menggunakan pemanis tambahan pada bahan ini. Beralihlah pada pemanis yang lebih alami seperti madu. Bahan ini akan tentu lebih aman dan sehat untuk dikonsumi.

Alpukat

Anda dan kita semua tentu tidak asing dengan buah alpukat. Buah dengan warna hijau yang khas dan daging buah yang legit dan lembut ini adalah salah satu sajian buah yang banyak disukai. Karena selain dinikmati sebagai cemilan manis, alpukat sering pula disetakan sebagai campuran salad sayur, sushi dan masih banyak makanan lainnya.

Dibalik kenikmatan dan kelezatan buah yang satu ini, rupanya terkandung senyawa penting yang dibutuhkan oleh tubuh dalam mendukung terjaganya kesuburan dengan lebih baik. Bahan tersebut adalah asam folat yang baik untuk kesuburan. Alpukat juga memiliki kandungan serat yang banyak. Selain itu, buah yang satu inipun rendah akan kolesterol sehingga manfaatnya akan sangat baik untuk keseimbangan hormon didalam tubuh.

Jus Pisang

Buah pisang adalah jenis buah selanjutnya yang baik untuk kesehatan terutama kesuburan. Kandungan vitamin B6 yang ada pada buah ini akan sangat dibutuhkan untuk pembuahan. Hal ini dikarenakan vitamin ini berfungsi mengatur hormon didalam tubuh. Sebaliknya, kekurangan vitamin B akan membuat menstruasi menjadi tidak lancar dan tidak teratur. Pada pria hal ini akan dapat menyebabkan pertumbuhan sel sperma menjadi terganggu.

Nah, melihat manfaat dari buah pisang yang begitu banyak maka bagi anda yang saat ini sedang berjuang mendapatkan buah hati. Maka tidak ada salahnya memasukkan menu ini kedalam sajian buah harian anda. Bila anda bosan menyantap pisang dengan hidangan yang itu-itu saja maka berkreasilah dengan sajian jus pisang yang nikmat.

Atau anda pun bisa menjadikan hidangan inisebagai campuran bersama dengan oat dan buah-buahan lainnya yang nikmat. Buah pisang pun memiliki tekstur yang padat sehingga biasanya ketika sudah menyantap buah ini perut akan terasa kenyang dalam waktu yang lama. Hal ini pun akan baikuntuk anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan.

Jus Kiwi

Buah dengan kulit berbulu dan bagian dalam berwarna hijau ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Buah kiwi memiliki kandungan vitamin C yang amat tinggi. Dimana efeknya untuk tubuhadalah bahan ini akan dapat melindungi sperma dengan lebih baik dari oksidasi.Selain itu, kandungan ini pun akan dapat melindungi sel DNA yang ada pada selsperma dan sel telur.

Lebih dari itu, buah kiwi adalah jenis buah yang mampu mengatur kadar gula didalam darah. Dimana hal ini akan sangat baik untuk wanita dengan PCOS. Maka dari itu, tidak ada salahnya menyertakan kiwi dalam buah harian anda.