Gaya Berhubungan Agar Cepat Hamil

Diposting pada

Gaya Berhubungan Agar Cepat Hamil РKehamilan tentu menjadi impian untuk setiap pasangan yang telah menikah. Akan tetapi, tidak semua wanita bisa memiliki momongan dengan mudah. Simak beberapa gaya berhubungan dengan pasangan sebagai cara cepat hamil.

Tak jarang pasangan yang sudah menikah membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan impian memiliki buah hatinya. Bahkan sebagian dibuat menanti lama bahkan bertahun-tahun untuk bisa memiliki momongan. Kondisi seperti ini tentu menuai penantian yang pasti yang begitu lama. Pada akhirnya, kehamilan yang tak kunjung terjadi membuat pasangan suami istri putus asa dan merasa enggan terus merus mencoba program yang tak kunjung menampakan hasil.

Gaya Berhubungan Agar Cepat Hamil: Faktor Sulitnya Kehamilan

Perlu diketahui kehamilan yang tak kunjung terjadi banyak sebabkan oleh beragam faktor. Mulai dari kondisi organ reproduksi, kondiri tubuh dan bahkan karena adanya pengaruh psikologis. Tentunya dengan semakin resah dan cemas anda menantikan kehamilan yang belum juga terwujud akan membuat anda stres. Hal inilah yang seringkali menjadi penyebab kehamilan yang sulit terjadi yang seringkali tidak disadari.

Sementara itu, apabila kedua pihak ternyata sudah melakukan pemeriksaan kesuburan dan tidak didapat masalah dari keduanya. Maka mungkin kehamilan yang belum juga terjadi hingga sampai saat ini diakibatkan oleh kurangnya pengetahuan mendasar mengenai kehamilan itu sendiri.

Gaya Berhubungan Agar Cepat Hamil

Seringkali pasangan yang sudah mencoba banyak hal dan banyak program kehamilan namun hasilnya tak kunjung kelihatan. Membuat mereka enggan untuk kembali menata program baru untuk bisa segera mewujudkan kondisi ini. Adapun salah satu faktor yang bisa memicu kehamilan terjadi dengan lebih cepat adalah gaya berhubungan agar cepat hamil.

Pada dasarnya semua gaya berhubungan intim bersama dengan pasangan akan dapat membuahkan kehamilan. Hanya saja, memang ada beberapa jenis gaya yang perlu untuk diketahui agar membantu anda segera mendapatkan kehamilan seperti yang telah diidamkan.

Dibawah ini kami berikan beberapa gaya berhubungan agar cepat hamil yang bisa anda aplikasikan dengan mudah bersama dengan pasangan. Pada umumnya beberapa gaya berhubungan yang diberikan lebih memperhatikan tekhnik yang memungkinkan sperma tertampung dengan baik dibagian organ kewanitaa. Sehingga kondisi ini akan dapat memandu sperma masuk kedalam dan membuahi sel telur dengan baik.

Gaya Berhubungan Agar Cepat Hamil

Sangat penting untuk menentukan posisi yang tepat sewaktu melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan. Pasalnya, posisi rahim seorang wanita bisa saja tersembunyi atau sulit diraih oleh sperma yang masuk. Sehingga hal ini membuat anda perlu memastikan bahwa sperma dari pasangan dapat masuk kedalam rahim dan memberikan kemungkinan hamil lebih besar. Oleh karenanya, ulasan kali ini akan lebih fokus membahas mengenai beberapa posisi berhubungan yang dapat mamntu kehamilan bisa segera dijemput.

Posisi Berhubungan Misionaris

Posisi berhubungan yang pertama dengan pasangan untuk memungkinkan kehamilan dapat segera terjadi adalah hubungan misionaris. Posisi berhubunagn ini dapat memungkinkan pria berada diatas (man on top) dan si wanita berbaring dibawah. Posisi ini adalah salah satu gaya berhubungan paling dasar dan paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri. Selain nyaman, posisi inipun lebih menunjukan sisi maskulin dari seorang pria yang melindungi istrinya. Tak heran bila posisi ini akan disenangi oleh setiap pasangan.

Akan tetappi, rupanya selain banyak dipraktikan manfaat dari gaya berhubungan ini memang memberikan kemungkinan kehamilan yang baik. Lewat gaya ini memungkinkan sperma dapat ditampung dengan baik dan resiko sperma tumpah dapat diminimalisir. Jadi demikian, selepas pasangan mencapai orgasme maka sperma akan dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur dengan lebih baik.

Kondisi inilah yang akan dapat memungkinkan kehamilan dapat segera terjadi. Namun sebaiknya, selepas orgasme terjadi dan sperma keluar coba ganjal bagian bokong pasangan (istri) anda dengan menggunakan bantal. Upayakan bagian bokong lebih keatas, hal ini tentu dilakukan untuk memandu sperma masuk kedalamnya dan menghindari sperma tumpah.

Posisi Berhubungan Spooning

Gaya berhubungan lain agar cepat hamil yang dapat dipraktikan adalah gaya spooning atau gaya sendok bila dalam bahasa Indonesia. Meskipun namanya lucu, akan tetapi manfaat dari gaya inipun dapat memungkinkan kehamilan mudah terjadi.

Gaya ini akan dapat memungkinkan pria dan wanita berada dalam posisi menyamping sewaktu berhubungan dan mengarah ke arah yang sama. Posisi ini umumnya membuat pria berada dibelakang wanita dan menghadap ke arah yang sama. Selain nyaman, posisi ini akan dapat memungkinkan wanita mendapatkan pelukan yang hangat dari suaminya.

Posisi berhubugan inipun akan dapat memungkinkan sperma yang dikeluarkan setelah ejakulasi dapat berenang cepat menuju rahim. Hanya saja, anda para istri pun perlu memandunya dengan baik. Untuk itu, cobalah angkat bokong anda keatas dalam posisi telentang. Hal ini akan memudahkan sperma masuk kedalam rahim dan memungkinkan pembuahan dapat terjadi.

Posisi Mengangkat Pinggul Perempuan

Posisi berhubungan ini pada umumnya adalah posisi misionaris yang dimodifikasi untuk memungkinkan kenyamanan pada saat melakukan hubungan. Selain itu, posisi ini dapat memudahkan sperma masuk dengan leluasa tanpa terhalang dengan kedua kaki perempuan sewaktu melakukannya.

Pada posisi ini kaki perempuan akan diangkat keatas dan kira-kira membentuk segitiga siku-siku. Jangan khawatir bahwa anda para perempuan akan merasa cepat pegal dengan gaya berhubungan ini. Sebab nantinya anda bisa menyesuaikan posisi ini dengan menempelkan bagian paha pada dada pasangan untuk menahannya.

Itulah dia beberapa gaya berhubungan dengan pasangan yang akan memungkinkan terjadinya kehamilan. Gaya ini ditunjang sebab sperma akan dapat dengan mudah berenang ke rahim dan memungkinkannya dengan mudah menjangkau sel telur. Sehingga demikian kehamilan akan lebih mudah terjadi.

Hal Penting yang Harus Dihindari

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk mendukung kehamilan anda lebih cepat terjadi, diantaranya adalah:

Melakukan Gaya Woman On Top

Gaya yang satu ini adalah posisi berhubungan dimana wanita berada diatas dan mengambil kendali atas posisi berhubungan ini. Meski gaya berhubungan ini disukai para pria. Akan tetapi, untuk memudahkan terjadinya kehamilan maka sepertinya gaya seperti ini tidak terlalu sering dilakukan.

Posisi woman on top atau wanita yang ada diatas akan memungkinkan sperma mudah tumpah dan tidak tertampung dengan baik. Sehingga kehamilan lebih sulit terjadi.

Berhubungan Tidak Pada Masa Subur

Akan sia-sia nampaknya untuk anda yang mendambakan kehamilan dengan segera namun tidak melakukan hubungan pada masa subur. Masa subur akan memberikan anda kehamilan yang lebih besar saat melakukan hubungan dengan pasangan. Untuk itu, ketahui betul kapan masa subur anda. Dengan begini maka kehamilan akan dapat lebih besar peluangnya.

Demikianlah beberapa hal yang dapat disampaikan dari gaya berhubungan agar cepat hamil. Semoga bermanfaat bagi program hamil anda dan memberikan cukup informasi dan pengetahuan yang anda butuhkan sehingga impian memiliki momongan bisa segera diwujudkan dengan baik. Semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *