Tips Cara Cepat Hamil dengan Perhatikan Waktu Terbaik Berhubungan dengan Pasangan

Diposting pada

Tips Cara Cepat Hamil dengan Perhatikan Waktu Terbaik Berhubungan dengan Pasangan – Salah satu kunci keberhasilan kehamilan adalah dengan memperhatikan waktu terbaik berhubungan intim bersama dengan pasangan. Hal ini dikarenakan pada dasarnya kehamilan terjadi tidak ditentukan oleh seberapa sering anda berhubungan. Namun lebih kepada seberapa tepat waktu anda berhubungan dengan pasangan. Simak tips cara cepat hamil dengan perhatikan waktu terbaik berhubungan dengan pasangan.

Untuk anda yang saat ini tengah mati-matian merencanakan kehamilan namun hasilnya tak kunjung nampak. Mungkin ada beberapa hal penting yang secara tidak anda sadar sudah diabaikan selama ini. Salah satunya adalah memperhatikan waktu terbaik untuk berhubungan bersama dengan pasangan.

Ya, memperhatikan waktu yang tepat berhubungan dengan pasangan adalah salah satu kunci yang akan mengantarkan anda pada kehamilan yang lebih efektif. Banyak diantara pasangan yang keliru dan mengabaikan hal ini dengan sia-sia.

Padahal kehamilan tidak ditentukan oleh seberapa sering dan banyaknya anda berhubungan. Meski jarang berhubungan dengan pasangan namun waktu yang dilakukan untuk berhubungan tepat. Maka hal ini akan dapat memicu kehamilan dengan segera.

Tips Cara Cepat Hamil dengan Perhatikan Waktu Terbaik Berhubungan dengan Pasangan

Tips Cara Cepat Hamil dengan Perhatikan Waktu Terbaik Berhubungan dengan Pasangan

Jika selama ini anda sudah berusaha mati-matian untuk bisa mendapatkan kehamilan namun hasilnya tetap nihil. Akan tetapi setelah melakukan cek kesuburan tidak ada masalah antara anda dan pasangan. Maka mulai saat ini mari perhatikan beberapa waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Mari simak tips cara cepat hamil dengan perhatikan waktu terbaik berhubungan dengan pasangan.

Lakukan Pada Masa Subur

Mengetahui masa subur adalah adalah salah satu syarat kunci yang akan membuat kehamilan dapat diprediksi dengan baik. Ketika anda berhubungan intim dengan pasangan pada masa ovulasi atau masa subur maka hal ini akan membuat kehamilan lebih besar kemungkinannya.

Adapun masa paling subur seorang wanita umumnya adalah hari ke-8 dari siklus menstruasi hingga hari ke-19 dari siklus yang sama. Nah, dari rentang waktu ini anda akan dapat melakukan hubungan dengan pasangan dengan lebih sering. Hal ini tentu dilakukan demi mendapatkan kehamilan yang lebih besar kemungkinannya.

Pada Pagi Hari

Waktu lain yang dianjurkan untuk berhubungan intim dengan pasangan untuk mempercepat hamilan adalah pada pagi hari. Hal ini sebagaimana yang dianjurkan dari sebuah penelitian yang dilakukan dalam British Medical journey. Penelitian ini mengatakan bahwa jam 05.48 adalah waktu terbaik untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Hal ini dikarenakan kadar testosteron tengah mengalami waktu yang puncak pada pagi hari. Selain itu, tingkat energi pada saat ini pun masih begitu membara karena tubuh anda tengah bugar. Untuk itu, bagi anda yang mendamba memiliki momongan maka pertimbangkan waktu ini dengan baik.

Sebelum Tidur

Waktu lain yang dianjurkan untuk berhubungan intim bersama dengan pasangan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak adalah sebelum tidur. Pada malam hari, jam biologis antara pria dan wanita sama. Nah, untuk anda yang mendamba kehamilan dengan segera maka perhatikan untuk melakukan hubungan pada waktu ini.

Selain itu, perhatikan pula untuk menahan sementara usai pasangan mengalami orgasme. Cobalah berada pada posisi dimana bagian rahim anda mengangkat keatas. Hal ini akan memudahkan sel sperma masuk kedalam rahim dan mencapai indung telur dengan lebih mudah.