Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Diposting pada

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil adalah hal penting untuk diketahui guna membantu anda mempercepat keinginan memiliki buah hati.

Tak jarang, pasangan suami istri yang sudah menikah membutuhkan waktu yang cukup lama agar si istri bisa dikarunia momongan. Bahkan, adapula pasagan yang telah menantikan sekian lama hal ini, namun rupanya kehadiran buah hati belum kunjung tiba. Hal ini tentu saja menuai penantian panjang ayng tak jelas.

Memiliki buah hati dalam kehidupan berumah tangga tentu menjadi hal yang amat membahagiakan. Kebahagiaan keluarga yang anda rasakan bersama dengan pasangan akan terasa semakin utuh dan sempurna.

Hanya saja, penantian yang telah dilakukan sekian lama dan tak kunjung berbuah tentu akan menuai keresahan tersendiri bahkan mungkin hal ini akan menghadirkan rasa putus asa untuk mereka. Kehadiran si buah hati tentu berarti besar. Dengan demikian, tak heran bila banyak pasangan suami istri yang akan melakukan segala cara demi memuluskan impian menimang buah hati dengan segera.

Pada umumya, kehamilan belum teruwujud meski sudah dinanti sekian lama bisa jadi dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari kondisi tubuh, kondisi organ reproduksi, bahkan karena adanya pengaruh psikologis. Semakin panik atau resahya seseorang, justru akan semakin menyulitkan ia dan pasangan untuk segera mendapatkan keturunan.

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Dengan demikian, pada saat kehamilan yang anda nanti-nati belum kunjung datang, maka tidak sebaiknya anda panik atau merasa bingung dengan kondisi ini. Sebab hal ini akan mungkin membuat anda mengalami stres, yang mana ini artinya kehamilan akan semaki sulit anda dapatkan.

Apabila pasangan suami istri secara dignosis tidak sama sekali memiliki masalah dengan keseburan, maka bisa berarti kehamilan yang belum terwujud bisa jadi dipengaruhi oleh kurangnya informasi mendasar mengenai kehamilan itu sendiri.

Kadangkala, pasangan suami istri mengabaikan beberapa hal penting yang merupakan bagian dari faktor yang mendukung kehamilan dapat terjadi dengan segera. Untuk itulah, penting sekali menggali informasi lebih dalam mengenai hal yang akan menunjang anda untuk segera mendapatkan kehamilan seperti yang telah didambakan.

Adapun salah satu kunci mendapatkan kehamilan dengan lebih cepat adalah terletak pada posisi yang digunakan pada saat berhubungan intm dan tentunya ditunjang pula dengan pola hidup yang baik yang dijalankan. Dalam artian lain, memperhatikan pola berhubungan bersama dengan pasangan dan menjalankan pola hidup sehat adalah hal yang penting. Penuhi asupan makanan sehat yang akan membuat tubuh anda lebih bugar dan fit. Selain itu, pengaruh dari lingkunganpun perlu diperhatikan dengan baik.

Nah, penasaran seperti apa saja jenis hubungan bersama dengan pasangan untuk mewujudkan keinginan hamil dengan segera? Mari kita simak dibawah ini.

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Sangat penting untuk anda dan pasangan mengetahui posisi tepat sewaktu melakukan hubungan intim. Pasalnya, posisi rahim seorang wanita umumnya tidak sama. Ada sebagian wanita yang biasanya memiliki posisi rahim yang cukup dalam dan sulit dijangkau, sehingga harus dipastikan bahwa sperma yang dihasilkan dapat berjalan dan menjangkau bagian rahim tersebut. Dengan begini, maka proses pembuahan akan dapat berjalan dengan lebih optimal sehingga kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan akan dapat segera terwujud.

Untuk itulah, pada ulasan kali ini kita akan membahas lebih fokus tentag jenis-jenis posisi berhubungan intim bersama dengan pasangan yang dapat dilakukan guna membantu agar kehamilan bisa segera didapatkan.

Posisi Misionaris

Posisi berhubungan yang pertama yang dapat mendukung kehamilan agar cepat didapatkan adalah dengan menggunkan posisi misionaris. Posisi berhubungan ini mungkin seringkali dilakukan, hanya saja sebagian orang belum mengenal nama atau sebutan untuk gerakan yang satu ini.

Pada posisi misionaris memungkinkan pria berada dibagian atas dan wanita berada dibagian bawah. Posisi ini umumnya menjadi gerakan yang awal yang banyak dilakukan oleh mereka yang baru pertama kali merasakan hubungan intim bersama dengan pasangan.

Selain itu, rupanya posisi berbuhuangan yangs atu ini pun memberikan manfaat bagi anda yang menginginkan segera mendapatkan momongan. Lewat posisi ini, memungkinkan sperma yang telah dikeluarkan akan dapat ditampung secara maksimal dan bisa tingal lebih lama sebelum sel-sel kecil dari sperma berjalan menuju rahim.

Posisi dengan Mengangkat Pinggul Wanita

Cara berhubungan agar cepat hamil selanjutnya adalah dengan mempraktikan posisi dengan mengangkat pinggul wanita. Lewat posisi ini, sperma yang dikeluarkan setelah berhubungan akan mungkin ditampung sebnayak mungkin oleh bagian organ vital si perempuan.

Selain itu, agar sperma bisa lebih efektif berenang menuju rahim, maka sebaiknya pertahankan posisi ini sementara untuk memandu mereka masuk kebagian rahim.Bila anda kesulitan untuk mengangkat bagian pinggul, maka tahan bagian bokong dengan sesuatu yang lebih nyaman seperti halnya bantal atau guling.

Posisi Misionaris dengan Kaki Diatas

Cara berhubungan cara cepat hamil selanjutnya adalah dengan mencoba posisi misionaris dengan kaki perempuan berada dibagian atas. Posisi ini memungkinkan pria berada diatas dengan wanita dibawah namun mengangkat kaki wanita sedemikian rupa sehingga bersandar dipundak pria dan posisi bagian organ perempuan berada tegak lurus.
Pada saat sperma keluar maka akan memungkinkan bagian organ perempuan menampungnya dengan lebih banyak. Dengan kondisi demikian, maka diharapkan proses pembuahan akan dapat terjadi dan kehamilan bisa segera didapatkan.

Lewat posisi ini, perempuan akan mungkin cepat merasa pegal. Apalagi kaki yang selama melakukan hubungan tertarik ke atas. Untuk itu, sama halnya pada saat melakukan hubungan diatas, sebaiknya gunakan bantal untuk memungkinkan bagian pinggul anda merasa nyaman.

Posisi Doggie Style

Cara berhubungan agar cepat hamil selanjutnya adalah lewat posisi doggie style. Posisi ini adalah gerakan dimana penetrasi dilakukan dari bagian belakang. Menurut penelitian yang dilakukan, posisi yang satu ini menjadi posisi yang disukai oleh kaum pria. Selain itu, posisi ini memungkinkan bagian organ vital laki-laki masuk ke bagian terdalam organ vital perempuan. Ketika sperma dikeluarkan sebaiknya tahan terlebih dahulu dibagian dalam agar bagian orga vital perempuan dapat menampungnya dengan lebih banyak.

Posisi ini akan mungkin menimbulkan gerakan yang cepat dan membuat si wanita merasa cepat lelah. Untuk itu, bantu dengan sesuatu yang bisa menahan tubuh anda. Seperti bersandar ke dinding, atau tempatkan bantal pada bagian perut dengan kuat.

Posisi Menyamping

Cara berhubungan agar cepat hamil yang terakhir adalah dengan mempraktikan posisi menyamping. Lewat posisi ini maka bagian leher rahim akan terbuka dengan lebar sehingga ia akan dapat menampung cairan sperma yang keluar dengan lebih banyak. Tentu saja, hal ini akan memberikan kesempatan atau kemungkinan hamil lebih besar pada sang istri.

Selain itu, posisi ini umumnya memungkinkan ada mendapatkan rasa nyaman yang baik. Selama melakukan posisi ini, anda akan membutuhkan penahan agar tubuh anda tak mudah lelah. Tubuh suami yang memeluk anda akan dapat dijadikan penahan agar anda tetap prima selama melakukan hubungan yang satu ini.

Itulah dia beberapa jenis cara berhubungan agar cepat hamil yang bisa dilakukan sebagai salah satu bentuk program hamil anda. Dengan mengetahui jenis hubungan intim yang dilakukan maka akan dapat mendukung kehamilan agar segera terjadi. Semoga cara ini bermanfaat dan memberikan cukup informasi yang anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *