5 Cara dan Tips Cepat Hamil

Diposting pada

Tips cepat hamil. Kehamilan adalah berita yang ditunggu untuk setiap pasangan yang telah menikah. Hadirnya buah hati dalam keluarga tentu akan melengkapi kebahagiaan kecil yang dimiliki bersama dengan pasangan. Canda gurau dan tangis nakal dari malaikat kecil akan menjadi penghias dan penyemangat hari-hari anda agar lebih berwarna. Itulah mengapa, ada begitu banyak pasangan yang akan rela melakukan segala hal demi segera mewujudkan impian memiliki momongan dan dikaruniai buah hati dalam kehidupannya.

Cukup banyak pasangan yang mendambakan dapat menimang buah hati dan mencari berbagai solusi agar impian ini segera terwujud dalam waktu dekat. Mengetahui kabar kehamilan sang istri tentu akan menjadi hal yang begitu anda tunggu saat ini. Akan tetapi, rupanya kondisi berkata lain meski sudah mengupayakan banyak hal, namun rupanya kabar tersebut belum kunjung tiba yang membuat anda dan pasangan lagi-lagi harus bersabar menanti sampai Tuhan memberikan karunia-Nya pada waktu yang tak terduga.

Akan tetapi meski usaha yang dilakukan selama ini sudah begitu banyak dan segala hal sudah pernah anda upayakan. Namun bukan berarti anda menyerah begitu saja dan mudah berpasrah pada takdir yang akan membawa anda. Tuhan senang pada hamba-Nya tidak pernah putus untuk selalu berusaha. Untuk itu, teruslah berdoa dan jangan berhenti untuk terus mengupayakan segala cara agar kehamilan bisa segera anda dapatkan sehingga hadirnya si buah hati dalam keluarga bisa segera diwujudkan dengan cepat.

Cukup banyak pasangan suami isteri yang mendamba segera kehadiran buah hati ditengah keluarga kecilnya. Berbagai cara agar cepat hamil pun banyak dilakukan. Mulai dari melakukan cara mudah dirumah dengan mengkonsumsi jenis makanan yang mendukung kesuburan sampai dengan berkonsultasi ke dokter dengan mengeluarkan banyak biaya.

Namun sayangnya, tidak sedikit pasangan yang justru terjebak oleh saran-saran yang cenderung overcomplicated serta belum teruji keampuhannya dengan baik. Alhasil, bukannya berhasil metode ini seringkali membuat banyak pasangan terlena dan terlanjur mengeluarkan banyak dana namun sia-sia.

Nah, seandainya anda dan pasangan adalah salah satu diantaranya banyak pasangan yang sangat ingin segera memiliki momongan namun belum diberikan kepercayaan oleh Tuhan, hendaknya anda jangan berkecil hati atau merasa panik atau mungkin stres memikirkan hal ini.

Tips Cepat Hamil

Kami memahami, bagaimana pentingnya kehadiran si buah hati dalam kehidupan anda. Dengan demikian, wajar timbulnya ketakutan dan kekhawatiran saat impian ini tak kunjung terwujud. Akan tetapi, justru kondisi stres yang dialami malah akan membuat segalanya menjadi lebih sulit termasuk mendapatkan kehamilan.

Amat disarankan untuk anda sebelum terburu mendapatkan pengobatan alternatif ataupun mengikuti program dokter, anda terlebih dahulu mencoba beberapa tips sederhana agar cepat hamil yang dapat dipraktikan dengan mudah. Tentunya keberhasilan dari metode ini akan bergantung pada izin Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun sebagai manusia tentu tidak ada salahnya bila kita mencoba dan terus berusaha. Berikut ini adalah beberapa tips cepat hamil yang dapat dipraktikan untuk mendapatkan kehamilan yang lebih mudah.

Cara dan Tips Cepat Hamil

1. Cermat dalam Menghitung Masa Subur

Tips cepat hamil yang pertama adalan jangan lekas percaya pada mitos-mitos tidak jelas yang banyak tersebar dimasyarakat saat ini. Sebab yang namanya mitos seringkali kebenarannya belum teruji dengan jelas. Daripada mempercayai mitos yang belum tentu kebenarannya lebih baik mulai menggali informasi yang akan mendukung dan membantu anda memperlancar kehamilan yang telah anda impikan.

Nah, salah satu mitos yang banyak menyeruak dikalangan masyarakat saat ini adalah wanita tidak akan cepat hamil bila tidak setiap hari berhubungan bersama dengan pasangan. Hal ini tentu saja tidak sepenuhnya benar. Berhubungan satu kali pun bisa berujung pada kehamilan dan berbuah tumbuhnya janin dalam rahim seorang perempuan. Bila tidak percaya, maka buktinya sudah banyak saat ini banyak kasus pernikahan yang terjadi akibat “kecelakaan”. Yakni kehamilan yang terjadi dimana pasangan hanya melakukan hubungan intim tersebut hanya satu kali.

Nah, ini artinya kehamilan tidaklah ditentukan pada banyaknya hubungan bersama dengan pasangan. Jika hubungan intim bersama dengan pasangan dilakukan pada waktu yang tepat maka impian memiliki buah hati bisa segera didapatkan.

Salah satunya adalah dengan mencermati dan menghitung masa subur anda. Hubungan intim yang dilakukan pada masa subur maka akan berpeluang lebih besar pada kehamilan. Untuk itu, gali lebih dalam seputar cara menghitung masa subur dan manfaatkan waktu tersebut untuk berhubungan bersama pasangan.

2. Berhubungan Bersama dengan Pasangan Sebelum Tiba Masa Ovulasi

Tips cepat hamil yang kedua adalah amat disarankan untuk anda yang tengah menantikan kehadiran buah hati dengan segera untuk melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan sebelum tiba masa ovulasi. Setelah dilepaskan, sel telur hanya sanggup bertahan selama kurang lebih 1/2-1 hari lamanya. Untuk sebab itu, berhubungan intim yang dilakukan sebelum ovulasi bertujuan agar sel telur matang tidak terlewati. Selain itu, anda bisa melakukan hubungan intim 1-2 sebelum masa ovulasi anda tiba karena sperma akan sanggup bertahan hingga kurang lebih selama 48 jam.

3. Atur Waktu dan Posisi Berhubungan

Tips Cepat hamil yang ke tiga adalah, Diyakini atau tidak, waktu dan posisi ketika berhubungan intim bersama dengan pasangan akan ikut menjadi faktor penentu cepat hamilnya seorang wanita. Adapun posisi umum yang memudahkan anda untuk cepat hamil adalah posisi wanita berada dibawah (misionaris). Pada posisi ini memungkinkan sperma dari pasangan untuk memiliki kesempatan lebih besar agar bisa mencapai bagian serviks anda.

Sementara itu, waktu paling tepat untuk berhubungan yang dapat meningkatkan kesempatan lebih besar cepat hamil adalah pada saat malam hari menjelang tidur. Sebab dalam waktu ini adalah proses pembuahan sel telur dimana sperma akan memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya.

Adapun tips lain yang dapat dilakukan adalah dengan menempatkan bantal kecil dibawah bokong isteri setelah usai melakukan hubungan. Hal ini berguna untuk membiarkan sperma agar tidak keluar dari rahim dan memiliki cukup waktu untuknya mencapat sel telur.

Disamping itu, sebaiknya minta istri anda untuk tidak terburu beranjak bangun setelah melakukan hubungan dan berbaringlah sesaat. Tujuannya sama yakni untuk menuntun sperma agar tidak tumpah dari rahim.

4. Perhatikan Pola Hidup Sehat dan Jaga Asupan Makanan

Tips Cepat Hamil yang ke empat adalah selain beberapa hal diatas faktor makanan dan gaya hidup yang dijalankan pun akan ikut menentukan proses kehamilan denga cepat. Anda dan pasangan yang saat ini tengah menantikan segera memiliki buah hati sebaiknya mulai memperhatikan pola hidup sehat dan jalankan pola makan yang baik dan teratur. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan dalam menjaga pola hidup sehat dan menjaga asupan makanan untuk mendukung agar cepat hamil.

  • Hindari beran badan terlalu berlebihan
  • Jauhi rokok
  • Hindari konsumsi alkohol
  • Penuhi asupan makanan bernutrisi
  • Jangan gunakan obat-obatan terlarang
  • Dukung dengan asupan makanan penyubur yang kaya protein

5. Konsultasikan dengan Dokter

Tips Cepat Hamil yang ke lima adalah Jika semua hal diatas sudah anda coba dan upayakan namun kehamilan masih belum kunjung terjadi, maka sebaiknya konsultasikan masalah ini dengan dokter. Jika setelah menikah cukup lama namun anda masih belum dianugerahi keturunan, atau anda pernah mengalami riwayat keguguran sebelumnya maka mungkin anda membutuhkan bantuan dokter. Ketika berkonsultasi ke dokter maka dokter akan memberikan petunjuk bagi anda agar bisa segera hamil yang tentunya disesuaikan dengan keadaan anda dan kondisi pasangan anda. Mengenai hal ini anda bisa berkonsultasi dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG, beliau adalah dokter spesialis kandungan yang memiliki aneka tips dan cara cepat hamil dan telah membantu banyak pasangan suami isteri mendapatkan keturunan. Silahkan klik laman berikut ==> Program Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *